Selebritis

Perjalanan Cinta, Jadi Single Romantis 11 Januari

Foto Beb - Penampilan Armand Maulana dan Dewi Gita

Jakarta, Prokabar – Malam ini jadi saksi perjalanan cinta Armand Maulana dan Dewi Gita. Selama dua jam lebih, konser Satu Hati Satu Cinta digelar penuh dengan kehangatan cinta.

Penonton yang memenuhi ruang pertunjukan Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, terbuai dalam impian dua sejoli yang merayakan ulangtahun pernikahan mereka yang ke 25 tahun.

Sebagai persembahan inti, Armand dan Dewi merilis single duet mereka berjudul Perjalanan Cinta. Single tersebut merupakan buah karya musisi yang juga sahabat mereka, Melly Goeslaw.

Foto Beb – Single Perjalanan Cinta ciptaan Melly Goeslaw jadi single duet di 11 Januari

”Terus terang ini adalah impian saya memaknai harijadi pernikahan dengan konser bersama istri. Gayung bersambut label saya Trinity Optima usul kalau sekalian rilis single duet bersama Dewi,” aku Armand.

Dari dua single yang ditawarkan pihak label, keduanya justru memilih karya Melly Goeslaw. ”Dari dua single yang ditawarkan tidak ada yang menggambarkan perjalanan cinta kami. Dua-duanya sangat bagus sekali tapi memang tidak pas saja,” tambahnya.

Sebagai gantinya, Armand dan Dewi sepakat untuk meminta bantuan Melly Goeslaw untuk membuatkan lagu. ”Sempat ragu juga karena Melly itu kan nggak bisa mendadak juga kalau dimintain tolong. Tapi kita diberi waktu hanya satu minggu,” kenang Dewi.

Yakin dengan pilihannya itu, rupanya Melly sanggup membuatkan lagu dengan tempo tiga hari saja. ”Diluar perkiraan kami ternyata seminggu itu jadi tiga hari, aduh hebat banget,” puji Dewi.

Foto Beb – Dewi Gita menunjukan berita tentang dirinya di Prokabar.com

Foto Beb – Armand Maulana menunjukan link Prokabar.com

Selama proses pembuatan single tersebut, Armand dan Dewi seakan mendapat kemudahan. Melly mengijinkan karyanya diaransemen oleh musisi selain suaminya, Anto Hoed.

”Bersyukur karena diperbolehkan karya Melly diaransemen oleh Marco dan Dimas. Biasanya kan Melly selalu mengandalkan suami tercintanya. Alhamdulillah akhirnya single Perjalanan Cinta kami sudah bisa dinikmati oleh penikmat musik Indonesia,” pungkas Dewi. (beb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top