Daerah

Peringati Hari Olah Raga Nasional, Masyarakat Pasaman Rindu Tokoh Ini

Pasaman, Prokabar — Pasaman semakin maju. Semaju waktu yang terus berputar. Di balik itu, ada rindu yang teramat dalam pada sebuah sosok di Pasaman.

Rindu itu kepada bapak pembangunan. Bapak yang pernah membuat Pasaman ternama di kancah Nasional. Melalui pendidikan gratis 12 tahunnya dulu. Program Pembangunan Partisipatif Berbasis Nagari (P2BN) dan program lainnya.

Ialah Benny Utama, mantan Bupati Pasaman periode 2010-2015. Berbondong-bondong masyarakat ingin bertemu bapak dan tokoh Golkar dalam acara senam sembari bersilaturahmi bersama tokoh Golkar dalam memperingati Hari Olah Raga Nasional ke XXXV.

“Kami rindu bapak. Semoga bapak sehat dan bisa kembali memimpin Pasaman,” doa Andi, (58) salah seorang tokoh masyarakat saat menghadiri acara dan bertemu dengan Benny.

Ada juga Anggota DPR RI, John Kennedy Aziz, dalam kegiatan itu, Mantan Bupati Pasaman, Benny Utama, Ketua DPD Golkar Syahrizal Yusuf, Anggota DPRD Pasaman, M. Mardinal dan Suci Yulia dan beberapa tokoh lainnya.

“Atas nama Golkar, kami para kader dan tokoh Golkar ini optimis bakal menjadi partai yang teramat besar bersama masyarakat Pasaman. Seperti yang sudah-sudah,” tutup M. Mardinal, Senin (10/9). (Ola)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top