Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Pergi ke Kebun, Warga Sungai Aur Ditemukan Meninggal Dunia dan Jenazahnya Membusuk

Ilustrasi
Dibaca : 638

Pasaman Barat, Prokabar — Sesosok mayat ditemukan Warga Nagari Sungai Aur, Kecamatan Sungai Aur. Naas, mayat yang diketahui berinisial S (68) itu ditemukan sudah dalam keadaan tidak utuh dan membusuk.

Kapolsek Lembah Melintang, AKP Aditya Lidarman menjelaskan, S ditemukan di perkebunan karet miliknya sendiri, di Jorong Sarasah Betung, Selasa (25/8). S ditemukan pertama kali oleh anak kandungnya berinisial A (25) bersama seorang rekannya.

“Saat ditemukan, beberapa bagian tubuh S ada yang tidak utuh lagi alias hancur dan membusuk. Parahnya lagi, ada bagian tubuh yang sudah terpisah,” kata AKP Aditya Rabu (26/8).

AKP Aditya menjelaskan, informasi penemuan mayat ini sampai ke pihak Polsek Selasa malam sekitar pukul 20.30 WIB. Pihak Polsek langsung menuju lokasi penemuan. Usai dilakukan olah TKP, jenazah S diperbolehkan dibawa pulang pihak keluarganya Rabu (26/8) dini hari.

Hasil olah TKP dan keterangan pihak keluarga, S berangkat dari rumahnya ke kebun pada 9 Agustus lalu. Dalam kesehariannya di kebun, S terbiasa menginap di sana. Ia baru pulang ke rumah setiap hari Senin lantaran hari Selasanya adalah hari pasar. Namun sudah dua kali Senin, S tak kunjung pulang. Hingga akhirnya sang anak pergi melihat keadaan sang ayah, S.

Diduga kuat, S meninggal karena sakit. Pihak keluarga tidak bersedia dilakukan autopsi dan memilih menerina keadaan yang telah terjadi. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top