Trending | News | Daerah | Covid-19

Musik

Perdana! Label Musik Asal Karawang SPMS, Orbitkan Dua Penyanyi Sekaligus

Dibaca : 315

Jakarta, Prokabar – Industri musik Indonesia kembali kedatangan dua penyanyi baru. Keduanya datang dari Karawang, Jawa Barat bernama Aib Mercury dan Rofi.

Dibawah naungan label musik SPMS, mereka mengenalkan dua karya yang easy listening. ‘Berlari dan Berlutut (Aib Mercury) dan ‘Cinta Uang Bicara (Rofi) di hadapan awak media di 98 Cofee & Bar, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (27/7).

“Kenalkan dua talent SPMS yang sengaja datang mengenalkan dua karya mereka. Kami label musik baru yang berasal dari Karawang,” jelas Cindy, GM SPMS.

Meski keduanya hadir sebagai penyanyi pendatang baru, namun Aib Mercury pernah ikut audisi Indonesia Idol 2020. Meskipun tidak lolos masuk mendapatkan golden tiket, Aib Mercury tidak pantang menyerah untuk mengejar cita-citanya menjadi penerus Freddy Mercury.

Ya, pemilik nama lengkap Arief Hidayatullah ini berdandan layaknya penyanyi Freddy Mercury. Kecintaannya terhadap idolanya, pria yang menyebut dirinya Aib Mercury bergabung dengan SPMS.

Single ‘Berlari dan Berlutut’ bercerita tentang usaha seorang pria untuk mengejar cintanya hingga titik darah penghabisan. Meskipun dia tahu bahwa usahanya mungkin akan sia-sia. Single Berlari dan Berlutut juga menceritakan tentang cinta sejati memang layak dikejar hingga akhir, namun bila gagal, berlututlah dan relakan demi kebahagiaan bersama, seperti kala pepatah, cinta tak harus memiliki.

Single Berlari dan Berlutut diciptakan oleh Febri Yandri yang ternyata adalah kakak kandung dari Aib Mercury. Menurut Febri, Single Berlari dan Berlutut tercipta karena pengalaman pribadinya bersama dengan mantan kekasihnya. Berlari dan Berlutut diaransemen oleh Victor Sembiring lalu diproscs mixing dan mastering oleh Yandha Krishna dari DME Audio Post.

“Jadi Berlari dan Berlutut kalau dibahasa Inggris kan jadi Run dan Knee kalau diplesetkan jadi Rani. Itulah nama mantan kekasih kakak saya. Biar nggak ketauan sama lakinya,” ujar Aib mengundang tawa awak media.

Sedangkan single ‘Cinta Uang Bicara’ yang dibawakan Rofi, menceritakan tentang kisah seorang pria yang ditinggalkan oleh pasangannya karena statusnya yang belum sukses.

“Ini pengalaman saya karena merasa ditinggalkan kekasih. Gara-gara belum sukses dan menghasilkan jadinya begini. Semoga mantan saya menyesal ya,” seru Rofi.

Pengalaman inilah yang membuat Rofi lebih meningkatkan diri dengan bekerja keras untuk mencapai kesuksesan. Lagu dengan nuansa R&B kekinian ini diciptakan dan diaransemen sendiri oleh Rofi dan tim musik dari SPMS Entertainment.

Jelang rilis singlenya nanti, Rofi dan SPMS Entertainment membagikan uang ratusan juta untuk para wanita yang beruntung di daerah Karawang. Bukan hanya sekedar untuk konten, ROFI ingin menunjukan bahwa perasaan cinta tidak boleh diganti dengan rupiah, lebih baik membagikan ratusan juta untuk wanita yang terpilih secara acak dan tidak dicintai, daripada memaksakan cinta hanya untuk Iembaran rupiah. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top