Trending | News | Daerah | Covid-19

Film

Perankan Karakter Adi dan Pasha di sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’, Begini Tantangan Antonio Blanco Jr

Dibaca : 409

Jakarta, Prokabar – Perankan dua karakter sekaligus jadi tantangan tersendiri bagi aktor Antonio Blanco Jr. Di sinetron ‘Buku Catatan Seorang Istri’ yang tayang di SCTV, Antonio berperan sebagai Adi dan Pasha.

Tentu saja dua peran ini tak mudah bagi Antonio. Apalagi peran Pasha sangat bertolakbelakang dengan kehidupan sehari-harinya.

“Kalau karakter Adi lebih mudah dilakoni karena mirip keseharian. Beda sama peran Pasha sangat kontras dengan pribadi saya. Dia (Pasha) lebih pendiam dan nada bicaranya sangat berbeda,” ucap Antonio.

Ungkapan Antonio itu diucapkannya di gelaran 3xtraOrdinary Meet and Greet ‘Buku Harian Seorang Istri’ yang hadir di live streaming Vidio, Sabtu (23/1).

Selain mengisahkan tentang peran Antonio, Hana Saraswati (berperan sebagai Alya) pun mengisahkan tentang tantangannya. Dirinya harus bisa mengolah perubahan emosi secara mendadak. “Dari nangis harus langsung senyum lagi, mirip orang gila,” aku Hana.

Keseruan acara yang dipandu David Rizal ini semakin hangat ketika sejumlah pemain lainnya ikut tantangan. Pemain sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ juga berbagi t-shirt yang bertandatangan mereka untuk SCTV Fevers yang beruntung. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top