Film

Perankan Arini di Film ‘Love For Sale 2’, Della Dartyan Tampil Genit

Instagram - Della Dartyan kembali dipercaya jadi Arini

Jakarta, Prokabar – Nama Arini Kusuma dalam film ‘Love For Sale’ yang pertama tetap menjadi perbincangan. Arini Kusuma yang di perankan Della Dartyan seolah jadi pengobat hati ini kembali hadir dalam film ‘Love For Sale 2’.

Jadi pemeran utama di film ‘Love For Sale 2’, Della Dartyan mengatakan bahwa karakternya kali ini jauh lebih rumit dibanding yang pertama.

Uniknya, Della Dartyan tak lagi dipasangkan dengan Gading Marten yang memerankan tokoh Richard di Love For Sale yang pertama.

“Kalau yang pertama kan karater Arini ini sebagai pewarna di hidupnya Richard yang diperanin mas Gading, yang kehidupannya abu-abu ya,” ujar Della Dartyan di kantor Visinema Pictures, Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (4/9).

Tidak mudah bagi Della Dartyan kembali memainkan Arini Kusuma. Tantangan besar menantinya di Love For Sale 2.

“Arini di Love For Sale 2 ini berbeda sama aku. Arini harus bisa genit, dari gaya bicara, lirikan mata dan bisa disukai semua orang,” ujar wanita asal Yogyakarta ini.

Selain Della Dartyan, film garapan sutradara Andibachtiar Yusuf ini akan menampilkan karakter-karakter baru yang diperankan oleh aktor dan aktris kawakan. Seperti Ratna Riantiarno, Ariyo Wahab, Bastian Steel, Yayu Unru, Egi Fedly, Putri Ayudya, Taskya Namya, Abdurrahman Arif, Revaldo, Tersi Eva Ranti, dan Dayu Wijayanto.

Tidak hanya mengenalkan nama pemain dan karakter saja, dalam kesempatan ini Visinema Pictures juga akan memutarkan video first look film Love For Sale 2. Dalam video yang berdurasi sekitar 1 menit itu menampilkan beberapa cuplikan adegan dari Arini Kusuma yang berganti nama menjadi Arini Chaniago. Dengan wajah manisnya, Arini Chaniago siap menyapa dan menjadi support system.

Film Love For Sale 2 bukan sekedar kisah percintaan biasa, namun lebih dari sekedar cerita komedi romantis, Love For Sale 2 merupakan cermin bagi kita semua yang hidup dan tumbuh di era modern namun tetap harus berdampingan dengan nilai dan norma lama yang masih dibawa oleh keluarga; orang tua.

Penasaran dengan sosok pria yang akan jatuh ke dalam pelukan Arini Chaniago dan seperti apa kisah film Love For Sale 2 ini?, tunggu kelanjutannya di teaser Love For Sale 2 yang akan tayang pada tanggal 6 september di akun sosial media instagram @loveforsalefilm, @visinemid, twittwer @visinemaid dan youtube di visinema pictures. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top