Trending | News | Daerah | Covid-19

Film

Peran Ini Buat Putri Ayudya Bersalah, Kenapa Ya !

Dari banyaknya peran sebagai ibu, Putri Ayudya merasa bersalah di film Petualangan Menangkap Petir
Dibaca : 403

Jakarta, Prokabar – Raut wajah aktris Putri Ayudya berubah usai menonton film Petualangan Menangkap Petir. Film produksi Four Colours Films, malah membuat wanita yang akrab disapa Putri ini bersalah.

“Saya jadi merasa bersalah nih. Setelah menonton film yang saya mainkan kok keterlaluan ya,” ujar Putri sambil mengelus dadanya.

Putri Ayudya bersama pemain Petualangan Menangkap Petir, Darius Sinathrya, Arie Keriting dan Abimana Aryasatya

Perasaan itu diungkapkan Putri usai menyaksikan gala premier di Studio XXI Kota Kasablanka, belum lama ini. Di film garapan sutradara Kuntz Agus dan diproduseri Abimana Aryasatya ini, Putri berperan sebagai ibu bernama Beth.

“Dari sekian peran sebagai ibu, film ini yang benar-benar buat saya merasa bersalah. Gimana ya, saya jadi ibu yang protektif sama anaknya sendiri. Nggak bolehin ini itu, main kotor, keluar rumah, malah buat si anak jadi anti sosial,” aku Putri.

Lokasi Boyolali jadi tempat syuting film Petualangan Menangkap Petir

Meski begitu Putri masih membela karakternya dan menyebut semua ibu pasti punya kekhawatiran terhadap anak-anaknya.

“Memang sih semua ibu pastinya ingin yang terbaik untuk anak-anaknya. Khawatir pasti ada, tapi kalau berlebihan seperti peran saya tidak baik juga. Belum tentu apa yang kita lakukan itu bisa membahagiakan anak-anak,” tambahnya lagi.

Film yang mengambil latar sebuah pedesaaan di Desa Selo, Boyolali, Jawa Tengah ini memberi pengalaman baru bagi Putri. Saat syuting berlangsung, wanita kelahiran 20 Mei 1988 ini dikritik oleh seorang warga setempat. Gara-garanya Putri terlalu mendalami karakter dan mampu mengusik perasaan seseorang.

“Ibunya galak banget sih. Aduh itu terdengar sama saya pas syuting. Maaf pak ya, saya cuma akting di sini,” kenang Putri sambil geleng-geleng kepala.

Melihat antusias dari warga setempat, Putri mengaku lega karena apa yang dilakukannya itu terlihat natural. “Padahal lagi akting loh ya, tapi tetap aja dikatain galak. Nggak apa-apa deh berarti akting aku kena sasaran,” bangga Putri.

Penasaran seperti apa akting Putri jadi ibu protektif, saksikan di bioskop mulai Kamis (30/9). (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top