Bola

Penampilan Memukau Teja Paku Alam Tuai Nilai Postif dari Netizen

Padang, Prokabar — Penjaga gawang Semen Padang FC,Teja Paku Alam mendapat suara terbanyak dalam pooling pemain terbaik oleh Netizen. Pooling yang dilakukan di snapgram akun instagram resmi Semen Padang FCID pada Minggu (26/5), penjaga gawang Semen Padang FC itu mengungguli para pemain lainnya.

Selain Teja, nama Shukurali Pulatov, Fridolin Kristof Yoku, Irsyad Maulana dan Dedi Hartono juga di jagokan para netizen.

Komentar posotif pun terlontar dari netizen, dan memberikan pujian kepada pemain asal Pesisir Selatan ini. Hal itu tak luput dari penampilang Teja yang sangat memukau dibawah mistar gawang Kabau Sirah, saat menghadapi PSS Sleman kemaren malam.

Sejumlah aksi penyelematan mampu dilakukannya, yang membuat gawangnya menjadi aman. Bahkan dari catatan dua kali pertandingan, gawang Teja hanya bobol dua kali, yaitu melalui tandukan Zulham Zamrun ketika menghadapi PSM Makasar dan gol penalty oleh Brian saat menghadapi PSS Sleman.

Sebagai catatan yang dirangkum dari laman Labbola, Teja memiliki save 38 sepanjang panggelaran Piala Presiden. Bahkan yang lebih fantastis, Ia tercatat sebagai penjaga gawang memiliki save terbanyak di musim 2017-2018 yaitu 182, 11 clean sheet dan 90 goals conceded, mengalahkan kiper beken lainnya seperti Adhitya Harlan, Ridho Djazulie, Wawan Hendrawan dan Andritany Ardhiyasa. Hal ini juga membuat namanya terus menjadi perhatian di Timnas Indonesia.

Namun sebagian netizen juga beranggapan, bahwa seluruh pemain Semen Padang FC layak menjadi pemain terbaik. (*/gas)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top