Lifestyle

Pemenang AMA 2018, Renda Alana Ternyata Urang Awak

AMA 2019 dengan tema 'TOKYO STREETSTYLE'

Jakarta, Prokabar — Jelang kompetisi Atrium Model Award (AMA) 2019 di Plaza Atrium, Senen, Jakarta Pusat, panitia menghadirkan pemenang AMA 2018, Renda Alana di acara temu awak media, Kamis (26/9).

Saat memperkenalkan diri, gadis berusia 21 tahun ini menyebut asal kelahirannya yaitu Padang, Sumatera Barat. Dihadapan awak media, Alana menyampaikan kebahagiaannya meraih prestasi di dunia model khusunya di Ibukota.

“Saya datang dari Sumatera Barat untuk menimba ilmu di IKJ (Institut Kesenian Jakarta). Nggak nyangka terpilih jadi pemenang AMA 2018, padahal peserta lainnya banyak yang lebih cantik dan berpengalaman,” kisah Renda.

Foto Beb - Renda Alana asal Sumatera Barat pemenang AMA 2018

Foto Beb – Renda Alana asal Sumatera Barat pemenang AMA 2018

Mahasiswi jurusan teater semester 7 ini sebelumnya pernah mengikuti acara serupa di daerahnya. Namun pengalamannya itu tak berkembang seperti sekarang ini.

“Pernah ikut di daerah tapi ya gitu gitu aja nggak berkembang. Tapi setelah ikut di AMA saya dapat banyak tawaran. Seperti model pakaian branded dan bintang iklan,” sebut Renda.

Pertama kali mengikuti ajang pencarian bakat di bidang model ini, tadinya Renda kurang percaya diri. Apalagi sifatnya yang pemalu meluruhkan keinginannya menjadi model. Namun berkat dorongan dari teman-temannya, Renda memberikan diri.

“Tadinya nggak yakin, apa iya bisa kepilih. Semua persiapan dibantu teman-teman, ternyata justru saya yang menang. Ternyata modal dari seorang model itu adalah keyakinan dan percaya diri,” ucap Renda membocorkan tips suksesnya.

Instagram - Meriahnya AMA 2018

Instagram – Meriahnya AMA 2018

Sebagai pesan bagi peserta AMA 2019, Renda mengingatkan untuk tidak takut menunjukan bakat. Apalagi setelah mengikuti ajang ini, ia mendapat banyak kesempatan terjun ke dunia entertainment.

“Jangan takut mencoba dan menunjukan bakat kita pada banyak orang. Kesempatan luas terjun ke dunia entertainment telah menunggu. Banyak pengalaman berharga yang saya dapatkan dari AMA ini,” puji Renda (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top