Daerah

Pembelian Mobil Dinas Baru Sudah Dianggarkan, Hamsuardi-Risnawanto Menolak untuk Dibeli

Dibaca : 104

Pasaman Barat, Prokabar — Baru menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi-Risnawanto langsung membuat masyarakat mengacungkan jempol. Pasalnya, mereka dengan mentahnya menolak membeli mobil dinas baru, meski sudah dianggarkan,

“Anggaran itu bisa digunakan untuk kepentingan masyarakat. Mobil lama masih ada, buat apa dibeli,” kata hamsuardi.
Saat ini, mobil dinas bupati tetap memakai mobil yang telah ada Toyota Land Cruiser Prado dan untuk wakil bupati memakai mobil lama merk Toyota Fortuner.

“Ini untuk penghematan anggaran sehingga dana itu bisa digunakan untuk kepentingan masyarakat. Apalagi, katanya saat ini semua daerah kesulitan dengan angaran di tengah pandemi corona,” lanjut Risnawanto.

Sementara Kepala Bagian Umum Pemkab Pasaman Barat, Faisal membenarkan bupati dan wakil bupati lebih memilih menggunakan mobil dinas yang pernah digunakan oleh pejabat sebelumnya.

“Mobil dinas dengan merk Toyota Land Cruiser Prado ini telah parkir satu periode di belakang rumah dinas. Pak bupati lebih memilih mobil ini untuk dipasangkan kembali BA 1 S. Begitu juga untuk pak Wabup, mobil dinas yang lama, Toyota Fortuner dipasangkan kembali Nopol BA 2 S. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top