Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

Pemain Muda Semen Padang FC Eks. PPLP Sumbar Siap Berikan Kemampuan Terbaik

Dibaca : 147

Padang, prokabar – Semen Padang FC (SPFC) telah berkumpul dan memulai latihan untuk pertama kalinya di lapangan mess pemain, Blok L-75, Komplek PT. Semen Padang, pada Kamis (3/9/2020). Latihan digelar secara tertutup.

Latihan perdana yang dipimpin asisten pelatih Weliansyah baru diikuti oleh 10 pemain, yaitu Rudi, Vendry Mofu, Novrianto, Rosad Setiawan, Vivi Asrizal, Arianto dan 4 pemain muda, yakni Aulia Hidayat (2 Mei 1999), Yoga Noviandre (1 November 2000), M. Amar Prayogi (26 Juli 2001) dan Genta Alparedo (7 Oktober 2001).

Seorang di antara pemain muda ini kepada bolabeten.com, mengungkapkan rasa senangnya bisa berlatih bersama setelah 5 bulan lebih tidak menginjak rumput lapangan latihan di kawasan mess pemain. “Latihan hari pertama ini lancar-lancar saja,” kata Yoga Noviandre, Kamis malam.

“Perasaan saya, pastinya senang. Setelah vakum 5 bulan, Alhamdulillah.. udah bisa berkumpul bersama lagi, berjuang bersama lagi,” sambungnya.

Beraktivitasnya SPFC memantik semangat eks PPLP Sumbar ini. Yoga termotivasi persiapkan diri sebaik-baiknya dan semaksimal mungkin agar dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya pada babak penyisihan grup D lanjutan Liga 2 2020, di Medan, kick-off 17 Oktober mendatang. “Harapan dan tujuan semua pemain cuma satu, bawa Kabau Sirah ke Liga 1 lagi,” tegasnya.

Dengan latihan bersama mengikuti program pelatih, Yoga mengaku sangat siap untuk kembali menata fokus dan konsentrasinya demi target SPFC ke Liga 1.

Menyoal regulasi pemain U-20 di lanjutan kompetisi dan peluang masuk starting eleven SPFC di Medan nanti, Full Bek Kiri ini memilih mengutamakan kepentingan tim serta lebih memprioritaskan apapun keputusan pelatih kepala Eduardo Almeida.

“Yang atur, semuanya pelatih. Insya Allah, yang penting bagi saya berikan terbaik untuk tim dan permainan terbaik,” tutup pemain 173 cm yang pernah bergabung dengan PS. TIRA Persikabo U-19 di Liga 1 U-19 2018.(mht)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top