Trending | News | Daerah | Covid-19

Film

Pemain ‘Anak Band’ Jago Gombal di 3xtraOrdinary Meet & Greet

Dibaca : 187

Jakarta, Prokabar — Setiap minggunya SCTV selalu memanjakan pemirsa setia khususnya pecinta sinetron. Melalui acara 3xtraOrdinary Meet & Greet, penggemar bisa berinteraksi langsung dengan pemain sinetron kesayangan.

Seperti pemain sinetron ‘Anak Band’ kali ini menyapa penggemar asal Surabaya dan sekitarnya. Natasha Wilona, Ochi Rosdiana, Ajun Perwira, Aditya Suryo, Angga Putra dan Bobie Antonio berbagi pengalaman selama syuting dan keseruan menghadapi tantangan. Sedangkan Stefan William tak bisa hadir karena kesibukan syuting.

Dipandu host Dazen Vrilla, tantangan pertama yaitu tebak benar atau salah tentang pengetahuan seputar Kota Surabaya. Hasilnya rata-rata semua pemain menjawab benar.

Lebih serunya ketika Dazen meminta mereka ‘ngegombal’ untuk SCTV viewers. Di sesi ini, Ochi Rosdiana tak bisa ikut lantaran harus melanjutkan syuting.

Diawali Angga Putra yang justru melontarkan gombalan untuk Wilona. “Wil kakimu sakit nggak? Kalau nggak kita jalan yuk,” seru Angga yang membuat Wilona tertawa.

Diluar skrip tantangan, ternyata Ajun, Adit dan Bobie justru ingin ‘nge-gombal’ host. Dazen akhirnya ‘diserang’ dengan gombalan mereka.

“Kak tau nggak perbedaan Monas sama kaka? Kalau Monas milik pemerintah, kalau Kaka milik aku,” gombal Adit yang buat Dazen tersipu malu.

“Apa bedanya kakak sama mobil antik. Mobil makin lama makin antik, kalau kakak makin lama makin cantik,” serunya lagi.

Belum lepas dari gombalan Adit, Dazen pun dapat gombalan dari Bobie. “Kak nafasku sesak,” tanya Bobie yang membuat Dazen bertanya. “Karena separuh nafasku ada di kakak,” jawab Bobie yang lagi lagi membuat Dazen tertawa.

Terakhir sesi gombal ditutup oleh Wilona untuk SCTV viewers. “Kalau kamu sedih aku ikut sedih. Kalau kamu senang, aku juga senang. Karena aku dan SCTV viewers sudah jadi satu,” ucap Wilona yang membuat teman-temannya bertepuk tangan. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top