Film

‘Para Pencari Tuhan Jilid 14’ Siap Tayang, Temani Pemirsa SCTV Selama Ramadan

Dibaca : 201

Jakarta, Prokabar – ‘Ramadan Penuh Cinta’ jadi tema pilihan SCTV menemani pemirsa selama menjalankan ibadah puasa.

Ada tiga kelompok program telah disiapkan SCTV. Seperti sinetron religi, dakwah dan pemberitaan yang dikemas khas Ramadan.

“Program yang telah kami siapkan seperti sinetron religi ‘Para Pencari Tuhan Jilid 14’, ‘Rumah Bidadari’, ‘Magic Tasbih’, ‘Galeri Ramadan Liputan 6’, ‘Tausiah Barakallah’, ‘Mutiara Hati’ dan ‘Mengetuk Pintu Hari’,” sebut SVP Programming Acquisition SCTV, Banardi Rachmad.

“Program ‘Ramadan Penuh Cinta’ persembahan SCTV ini dipastikan akan menjadi tontonan yang menghibur sekaligus mencerahkan para pemirsa. Terima kasih atas dukungan dari pemirsa, karena tahun lalu SCTV meraih predikat sebagai televisi terbaik untuk program Ramadhan,” tambah Banardi.

Salah satu yang dinantikan pemirsa adalah ‘Para Pencari Tuhan’ (PPT) yang telah menjadi signature SCTV di setiap Ramadhan. Rencananya PPT mulai tayang Selasa (13/4) pukul 02.45 WIB dan mengangkat tajuk ‘Inget Mati, Bro!’.

Kali ini, dikisahkan Bang Jack (Deddy Mizwar) menjadi seorang artis di sinetron religi. Peran tersebut ia dapatkan karena tindakan spontan dirinya ketika menolong seorang maling yang hampir menjadi korban amukan massa di pasar.

Aksi heroik Bang Jack dilirik seorang sutradara yang kebetulan sedang mencari lokasi untuk kebutuhan syuting. Kendati ragu di awal dan mendapat pertentangan dari beberapa pihak, Bang Jack memutuskan untuk mengambil kesempatan ini sebagai wujud berdakwah melalui tayangan sinetron.

Profesi Bang Jack sebagai seorang artis akan membuat jalinan cerita ‘Para Pencari Tuhan Jilid 14’ penuh warna dan romantika. Setelah Para Pencari Tuhan Jilid 14, pemirsa bisa menyaksikan sinetron Rumah Bidadari yang tayang mulai pukul 04.30 WIB.

Disutradarai Deddy Mizwar, Rumah Bidadari memotret dinamika kehidupan anak muda sampai dewasa yang dikemas dalam genre komedi romantis. Deddy Mizwar mengungkapkan, Rumah Bidadari menampilkan kolaborasi para pemain muda dan yang telah berpengalaman.

Selain Deddy Mizwar yang berperan sebagai Pak RT, ada juga Tora Sudiro dan Artta Ivano. Sementara itu pemain mudanya antara lain Adinda Azani, Lavicky Nicholas, dan Raisya Bawazier.

Halaman : 1 2

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top