Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

Pakai Jersey Indonesia, Maria Ozawa Jadi Magnet Dalam Laga Timnas Indonesia U-22 Lawan Thailand

Dibaca : 415

Manila, prokabar – Ada Pemandangan menarik terjadi saat duel timnas Indonesia U-22 versus Thailand U-22 pada laga perdana grup B SEA Games 2019, di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (26/11).

Mantan bintang film dewasa Maria Ozawa atau yang dikenal dengan nama Miyabi, menonton duel tersebut. Kehadiran Miyabi membuat heboh warganet. Berbgai cuitan kocak mewarnai sosial media seputar kehadiran Miyabi.

Apalagi, Miyabi hadir ke stadion menggunakan jersey timnas Indonesia. Wanita berusia 33 tahun tersebut duduk di tribune bersama ratusan suporter Indonesia yang menyaksikan pertandingan itu.

Sontak, kehadiran Miyabi membuat para penonton terkesima. Mereka berbondong-bondong meminta foto dengan wanita berdarah Filipina-Jepang tersebut.

“Saya lihat Indonesia suporternya fanatik dan semoga hari ini menang lawan Thailand. Prediksi saya Indonesia menang 2-0,” kata Miyabi, kepada wartawan.

Sayang, Miyabi tidak menyaksikan pertandingan tersebut hingga selesai. Ia pergi meninggalkan stadion saat turun minum yang saat itu Indonesia U-22 sedang unggul 1-0, lewat gol yang dicetak Egy Maulana Vikri pada menit keempat.

Padahal, prediksinya tepat lantaran Indonesia mengakhiri laga dengan kemenangan 2-0, setelah terciptanya gol tambahan dari Osvaldo Haay pada babak kedua.

Selanjutnya, Indonesia U-22 akan melawan Singapura. Duel tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Rizal Memorial, 28 November mendatang.(*/mht)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top