Lifestyle

Orkids Wear Jadi Buruan Baraya di Kickfest Bandung

Booth Orkids Wear diserbu Baraya Bandung di acara Kickfest

Bandung, Prokabar – Brand baju Orkids Wear rupanya jadi primadona produk fashion anak-anak di acara Kickfest Bandung. Bertempat di lapangan PPI Pussenif Bandung, Jawa Barat, booth Orkids Wear diserbu pengunjung.

Berbagai produk pilihan menarik perhatian orangtua yang ingin merubah fashion anak-anaknya lebih trendi. Bahkan katalog yang tersedia terkuras habis dalam waktu singkat.

Owner Orkids Wear, Delfitra ciptakan produk lokal yang tak kalah saing dengan produk luar negeri

“Iya benar, produk kita diburu oleh warga Bandung saat Kickfest kemarin. Kami sampai kewalahan dan sempat habis stok karena banyaknya pembeli di booth kita. Untuk omset sendiri di event Kickfest Bandung bisa raih ratusan juta,” kata Delfitra, owner Orkids Wear, belum lama ini.

Delfitra menjelaskan bahwa ia menjual katalog berupa jaket bomber, kemeja flanel, topi, sweater, dan lain-lain yang mengikuti zaman fashion anak-anak.

Meskipun modelnya seperti fashion dewasa, produk Orkids Wear dikatakan Delfitra, tidak menghilangkan beberapa ornamen yang diminati oleh anak-anak, seperti animasi hewan, mobil, dan lain-lain.

Delfitra, Owner Orkids Wear

“Orkids tampil beda walaupun menyasar fashion anak-anak. Tapi di pasar clhoting, Orkids mampu bersaing dengan brand brand dewasa. Dimana sekarang banyak orang tua yang ingin anaknya bisa tampil fashionable dengan orang tuanya,” ucapnya.

Dalam penjualannya kali ini, Delfitra mengatakan bahwa Orkids Wear memiliki tema konsep yaitu stay fun. Tujuannya tak lain agar anak-anak nyaman menggunakan pakaian pilihannya.

Meski Orkids Wear adalah produk lokal namun Delfitra mampu menjadikan produknya tak kalah dengan produk luar negerk. Terbukti, katalog yang ia pajang habis diburu pembeli.

“Dimana kita kerja secara profesional ada tim desain, produksi, Quality Control (QC), pemasaran packing, dan distribusi. Untuk segi pemasaran, selain toko kita memanfaatkan sosial media dimana kalian bisa belanja di web kita Orkids.biz, dan untuk sosial media instagram @orkids_ Wear, serta promosi ke berbagai selebriti,” jelasnya.

Lanjut Delfitra, dengan suksesnya penjualan di Kickfest Bandung, ia berharap produknya bisa dikenal di dunia.

“Harapan nya Orkids bisa menjadi brand lokal anak yang sukses di dunia fashion anak dan bisa tembus pasar mancanegara,” ujar Delfitra. (beb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top