Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Origin Musik Siap Antarkan Musisi Indonesia Ke Pentas Dunia

Foto Beb - Origin Music bersama para musisi yang bernaung di labelnya
Dibaca : 416

Jakarta, Prokabar – Satu lagi label rekaman hadir mengisi industri musik Indonesia. Origin Musik namanya. Label rekaman ini mulai berkiprah di dunia musik di Januari 2018.

Ditengah pasang surutnya industri musik, Origin Musik menunjukkan komitmennya untuk merilis karya-karya terbaik dari para musisi Indonesia. Bahkan upayanya itu Origin Musik berkomitmen untuk menghadirkan mereka (musisi) ke pentas dunia.

“Origin Musik punya visi yang sama. Membentuk kolaborasi jadi kesatuan yang kuat. Juga ingin meningkatkan kualitas dengan talenta yang keren banget. Tujuannya supaya di dengar bukan hanya di Indonesia tapi juga di luar,” ujar Billy, CEO Origin Musik di acara Freshly Baked Music di Old Temple di Jalan Suryo, Jakarta Selatan, Rabu (10/4).

Menurut Andre selaku head of operation Origin Music, musisi yang bernaung di labelnya merupakan talent-talent yang teruji talentanya.

“Bakat unik talent sudah kita pantau melalui observasi dari sosial media. Informasi dari banyak produser,” ujar Andre menambahkan.

Sejumlah musisi yang bernaung di label Origin Music dihadirkan dan dikenalkan pada awak media. Mereka berasal dari berbagai genre. Di acara tersebut satu persatu diperkenalkan. Mereka adalah Ziy, Sajjaad Ali, Renn Miko, Sulu, SXD dan The Titans. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top