Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Operasi Aman Nusa II, Tim Gabungan Polres Pasaman Menyasar Masyarakat Pelanggar Protokol Kesehatan

Dibaca : 593

Pasaman, Prokabar — Kepolisian Resor Pasaman dan jajaran terus semangar melakukan kegiatan Operasi Aman Nusa II Tahap VII dalam rangka mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Kali ini, Tim Operasi Aman Nusa II Tahap VII melaksanakan operasi di Pasar Lama Lubuk Sikaping, Kamis (21/1). Dipimpin langsung Kapolres Pasaman AKBP Dedi Nur Andriansyah yang diwakili oleh Kabag Ops Kompol Suwardi, kegiatan ini menyasar masyarakat, pelajar dan sebagian pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu, polisi juga menertibkan dan memakaikan masker non-medis kepada warga yang tidak memakai masker, sekaligus mengimbau masyarakat untuk memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan

Sejumlah masyarakat, pelajar dan pengendara yang kedapatan tidak memakai masker itu, langsung didata dan diberi teguran serta sanksi sosial saat itu juga oleh tim operasi.

“Kegiatan tersebut digelar bertujuan agar masyarakat lebih patuh menjalankan imbauan pemerintah dan protokol kesehatan, dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19. Selain itu, kita juga mensosialisasikan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat,” pungkas Kompol Suwardi. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top