Lifestyle

Oona TV, Bikin Virzha Nggak Ketinggalan Nonton Bola

Penampilan Virzha di acara Peluncuran Oona Tv

Jakarta, Prokabar – Acara peluncuran Oona TV di Telkom Landmark mendadak terbius dengan penampilan Virzha. Si gondrong ganteng ini berhasil menghibur tamu undangan dan awak media yang hadir di acara Oona TV.

Saat menyanyikan lagu Tentang Rindu, semua penonton terkesima dan bernyanyi bersama. Suara Virzha yang khas ini rupanya mampu membuat tamu undangan mengingat orang yang dicintainya.

Usai perform, Virzha diwawancarai awak media

“Ini lagu saya ciptakan untuk ayah. Semoga orang-orang disini ingat sama ayah ya. Juga kalau ayahnya yang sudah tiada berikan doa terbaik untuk almarhum,” sebut Virzha yang kata-katanya itu sangat menyentuh hati.

Terlepas dari karyanya itu, Virza mengaku senang dengan kehadiran aplikasi mobile inovatif seperti Oona. Apalagi sebagai musisi, Virzha terbantu dengan layanan aplikasi syarat hiburan dan informasi ini.

Lagu Tentang Rindu, Virzha berhasil hipnotis penonton

 

“Tv aplikasi di tengah kaum milenial yang cukup sibuk. Prospeknya menurutku memang belum ada, tidak sebanyak dan tidak sesempurna ini. Nggak banyak chanel di dalamnya. Tadi juga aku sempat melihat ada edukasi, sport, malah ada tv jaman dulunya juga. Belajar sejarah juga. Mudah-mudahan sesuai dengan ekspektasi yang sudah direncanakan,” harapnya.

Sebelum dimudahkan dengan Oona TV, Virzha hanya mengandalkan video berbagi yang ada. Namun layanannya diakuinya kurang dan tak mencukupi kebutuhan informasi. Bahkan pernah satu hari Virzha ketinggalan nonton pertandingan bola karena adanya kerjaan di luar kota.

Ada Oona TV, Virzha takan ketinggalan nonton bola disaat manggung di luar kota

“Punya pengalaman pengen nonton tapi nggak bisa karena ada kerjaan. Pernah, nonton bola. Tiba-tiba lagi manggung dan nggak bisa nonton. Akhirnya nonton streaming tapi susah susah gampang. Kalau sudah ada Oona TV ini kan gampang tinggal klik pasti lancar,” pujinya. (beb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top