Musik

Nyanyikan ‘Kamu & Kenangan’, Hati Maudy Ayunda Tersentuh

Maudy Ayunda bersama Melly Goeslaw dan Anto Hoed

Jakarta, Prokabar – Tidak hanya Melly Goeslaw saja yang menangis ketika menulis lirik lagu ‘Kamu & Kenangan’, Maudy Ayunda pun tersnetuh ketika menyanyikan lagu soundtrack film Habibie & Ainun 3.

Pemilik nama lengkap Ayunda Faza Maudya itu mengaku bangga sekaligus terbebani atas kepercayaan yang diberikan. Terlebih, sosok Habibie dan Ainun adalah idola dari banyak orang, termasuk dirinya yang suka mengikuti perjalanan cinta mereka saat diangkat ke layar lebar.

“Sebenarnya rasanya campur aduk saat sekalian ditawari bermain filmnya juga dan juga isi soundtracknya. Bangga, senang, bahagia, tapi bebannya adalah tak ingin mengecewakan siapapun. Karena aku sendiri fans berat cerita eyang Habibie dan eyang Ainun,” ucap Maudy.

Instagram – Maudy Ayunda saat berbincang dengan Habibie

Maudy Ayunda mengakui, saat proses pengambilan suara untuk lagu Kamu & Kenangan, kekuatan lirik yang diciptakan Melly Goeslaw seolah mampu menggambarkan bagaimana besarnya cinta yang terbangun antara Habibie dan Ainun.

“Pertama kali take (vocal) aku sangat tersentuh sekali, aku merasa ini (lagu) benar banget, aku merasa ini yang real banget dari mata eyang Habibie. Kesedihan itu, kesenangan itu, aku berharap bisa menyampaikan perasaan itu,” paparnya.

Atas kepercayaan yang diberikan, ditambah dengan kekuatan lirik yang dibuat Melly Goeslaw untuk menggambarkan kisah cinta Habibie & Ainun, Maudy Ayunda pun berharap bisa memuaskan banyak orang dengan kemampuan olah vokalnya.

“Jadi rasanya senang bukan main, tapi juga bangga, dan mudah-mudahan bisa memuaskan,” pungkas Maudy Ayunda. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top