Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Nekat! Sebelum Lahiran, Nikita Mirzani Malah Sibuk Syuting

Foto Beb - Nikita Mirzani saat mengisahkan proses persalinan
Dibaca : 230

Jakarta, Prokabar – Kabar bahagia datang dari presenter Nikita Mirzani. Tepatnya Minggu (28/4) lalu, pukul 07.01 WIB Nikita melahirkan anak ketiga di RS Eka Hospital BSD, Tangerang Selatan.

Kebahagiaan tersebut disampaikan Nikita saat ditemui Prokabar.com di ruang pertemuan. Nikita tampak berbahagia meski harus menahan sakit paska operasi cesar.

“Proses lahirannya alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar. Lucu banget malam-malam masih syuting kesininya udah tengah malem ditemenin sama Kak Fitri,” aku Nikita membuka perbincangan.

Instagram – Detik-detik mendebarkan saat Nikita Mirzani jalani operasi Cesar

Ditemani sahabatnya, Fitri Salhuteru, Nikita menceritakan tentang proses persalinannya yang penuh haru. Apalagi persalinan anak ketiganya ini, Nikita tidak didampingi suaminya (Dipo Latief).

“Deg degan biarpun udah pernah cesar yang anak kedua tapi yang anak ketiga gimana ya rasanya tuh campur aduk. Kita nggak bisa tidur, untungnya ditanganin sama dokter yang sabar dan lucu gitu jadi di ruang operasi juga gak yang stres stres banget,” ucapnya.

Selain itu, perempuan 33 tahun ini menerangkan arti nama depan sang anak. Nama Arkana ternyata mengandung harapan Nikita Mirzani sebagai ibu.

“Arkana itu yang menerangi hati, jiwa raga, pokoknya semua deh,” kata Nikita Mirzani. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top