Nasional

Nasi Padang di Meja Presiden

Jakarta, Prokabar – Siapa sangka seorang incumbent calon Presiden periode 2019 – 2024 nomor urut 01, Joko Widodo memilih santapan siang dengan menu ikan bakar, sayur tauge dan cah kangkung ala masakan Padang. Nasi Padang yang terkenal di seantero negeri itu, kini hadir di meja seorang Presiden Republik Indonesia, bersama keluarga Presiden di Rumah Makan Garuda, kawasan Sabang, Jakarta Pusat, beberapa jam jelang tampil dalam debat keempat Pilpres 2019, Sabtu (30/3).

“Persiapan debat, tadi makan makanan Padang,” ucap Jokowi.

Makan siang kali ini, Jokowi turut ditemani sang istri Iriana, serta anak dan menantunya, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Tidak lupa, anak perempuan dari Kahiyang dan Bobby, Sedah Mirah Nasution turut diboyong makan bersama di Restoran tersebut. Sementara itu, dua putra Jokowi yakni Gibran Rakabumi dan Kaesang Pangarep tidak ikut karena sedang berada di Solo, Jawa Tengah.

“Ya pas waktunya longgar, saya ajak makan siang di sini. Gibran dan Kaesang tidak ikut,” singkat Jokowi.

Jokowi menambahkan jelang debat dirinya memang biasa menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Pagi tadi, saya bersama keluarga di Bogor lalu menuju ke sini,” ujar Jokowi.
Sebelumnya jelang debat kedua Pilpres 2019 pada Minggu (17/2/2019) lalu, Jokowi juga mengisi waktu ‎dengan berkumpul bersama keluarga.

Kala itu, dia mengajak keluarga tercinta Iriana, Kahiyang dan Sedah Mirah untuk santap siang di sebuah rumah makan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Selama di rumah makan, Iriana menggendong cucu perempuannya menggunakan jarik. Jokowi dan keluarga tampak lahap menikmati Nasi Padang. (rls)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top