Selebritis

Naik Delman, Irfan Hakim dan Omesh Datang ke Bandung

Naik delman menuju outlet Kunafe kedua di Jalan Pasteur

Bandung, Prokabar – Dua sahabat yang juga berprofesi sebagai presenter mencuri perhatian warga Bandung, Jawa Barat. Keduanya datang naik delman secara beriringan dari outlet Kunafe Banda menuju outlet kedua di Jalan Pasteur. Kunafe adalah nama toko kue oleh-oleh khas Bandung milik Irfan dan Omesh.

Kedatangan keduanya pun disambut meriah penikmat kue Kunafe yang disebut Kunafens. Mereka disambut dengan jingle Bandung Kunafe yang tengah hits di Kota Kembang.

Omesh dan Irfan Hakim meresmikan outlet Kunafe kedua di Bandung

Secara bersamaan, Irfan dan Omesh pun gunting pita dan potong tumpeng sebagai simbol dibukanya outlet bisnis mereka.

“Kita bersyukur sekali, Bandung Kunafe akhirnya terwujud dan ada di Pasteur. Outlet ini semakin memudahkan masyarakat lokal dan wisatawan yang ingin mendapatkan Bandung Kunafe,” ujar Irfan Hakim pada awak media, belum lama ini.

Selain membuka outlet terbarunya, Irfan dan Omesh pun mengontrol setiap kelengkapan yang tersedia.

“Tadi juga kita kontrol cake Bandung Kunafe dari berbagai rasa. Kita juga lihat kelengkapan cemilan seperti kripik-kripik, minuman, frozen food, merchandise, souvenir dan lainnya,” sela Omesh.

Tak ingin berbisnis bareng sahabatnya saja, Irfan pun mengajak UMKM lokal untuk menjual produknya di Kunafe. Selain melengkapi oleh-oleh dari Bandung, mereka memudahkan pengunjung mencari tempat kuliner yang lengkap.

Outlet Kunafe milik Irfan dan Omesh

“Iya, kenapa bisa lengkap ? Karena kita berdua bersama tim Bandung Kunafe kini menjadi pusat oleh-oleh dengan adanya dua ribu produk UMKM dari Bandung. Jadi semuanya sudah ngumpul disini. Kita terimakasih sekali, UMKM Bandung dan Jawa Barat secara luas, akhirnya hadir bersama kita,” sambung Omesh.

Setelah berkeliling, acara dilanjut di stage area dengan dimeriahkan perfom dari Fanny Sabilla, Barudak Gusti Allah (BGA). Tidak itu saja, Irfan dan Omesh juga memperkenalkan varian barunya Blueberry Cheese.

Potong tumpeng

Ada juga lomba kreasi Kunafe Blueberry Cheese yang membuat suasana begitu meriah. Owner beserta Chef dan tim Bandung Kunafe langsung menilai Lomba Kreasi dan langsung diumumkan pemenangnya.

Kita sudah siapkan hadiahnya dari games ini. Kemarin juara satu mendapat hadiah dua juta, voucher 200K dan sertifikat. Juara kedua uang tunai 1,5 juta, voucher 100K dan sertifikat. Juara ketiga uang tunai sejuta, voucher 100K dan setifikat. Kerenkan, pungkas Omesh. (beb)

Berani Komen Itu Baik

Loading...
To Top