Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

MVN Akan Siarkan Liga 1 dan Liga 2 2020

Dibaca : 273

Padang, Prokabar – Tayangan Liga 1 2020, semakin semarak setelah PT Liga Indonesia Baru (LIB), menggandeng MNC Vision Networks (MVN). Rencananya, televisi tersebut bakal menayangkan 306 pertandingan.

Tak hanya menyiarkan pertandingan kompetisi kasta teratas tanah air musim ini. MVN juga bakal menayangkan laga Liga 2 yang mulai berlangsung pada Maret mendatang.

Nantinya, pertandingan Liga 1 dan 2 dapat disaksikan melalui Channel MNC Sports 2 dan MNC Sports 1. Namun, masyarakat harus berlangganan terlebih dahulu untuk menontonnya.

“Saya atas nama MNC grup berterima kasih dipercaya bekerja sama dengan PSSI juga LIB menyelenggarakan liga 1 2020. Saya tekankan ini khusus televisi berlangganan,” ujar Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo.

“Terpenting, kami siap membantu PSSI, karena kami ingin sepak bola terangkat dengan baik tidak hanya di nasional maupun juga internasional,” imbuhnya.

Kerja sama tersebut disambut positif ketua umum PSSI Mochamad Iriawan. Menurutnya, adanya hal tersebut mempermudah masyarakat tanah air untuk menonton tayangan bola Indonesia.

“Kerja sama yang baik ini, akan menjadi tonggak sejarah, untuk membangun sepak bola indonesia menjadi lebih baik lagi,” ucap Iriawan.

Sementara CEO PT MNC Vision Networks Tbk, Ade Tjendra menyebut pihaknya memudahkan publik untuk menyaksikan tayangan Liga 1. “Bagi pelanggan MVN, Liga 1 dan Liga 2 2020 juga bisa ditonton pada perangkat mobile melalui layanan TV Anywhere di aplikasi Vision+.” (*/mht)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top