Bola

Mulai Putaran Kedua Liga, Semen Padang Kalah Lagi

Padang, Prokabar — Semen Padang FC “dibungkus” dikandang sendiri usai dikalahkan PS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion H Agus Salim, Padang, Jumat (13/9)

Tim berjuluk Super Elang Jawa (julukan PS Sleman) berhasil membungkus kemenangan 1-0 atas Kabau Sirah (julukan SPFC).

Kedua tim masih tanpa gol di babak pertama. Peluang terbaik Semen Padang pada menit ke-36. Tendangan Irsyad Maulana dari luar kotak penalti membentur tiang kanan gawang yang dikawal Ega Rizky Pramana.

PSS akhirnya bisa memecah kebuntuan pada menit ke-83. Gol dari Sidik Saimima yang menjadi penentu kemenangan tim asuhan Seto Nurdiantoro.

Dalam sebuah skema serangan balik, Irkham Zahrul Milla mampu memberi umpan terukur pada Sidik di tengah kotak penalti. Pemain nomor punggung 11 itu bisa mengecoh pemain belakang Semen Padang, lalu menceploskan bola ke gawang.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, PSS meneruskan laju tak terkalahkan saat berjumpa Semen Padang. Dalam lima pertandingan, PSS menang empat kali dan sekali menuai hasil imbang.

Dengan tambahan tiga angka ini, PSS menembus posisi keempat klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 27 poin hasil dari 18 kali bertanding. Sementara itu, Semen Padang masih ada di posisi paling buncit dengan koleksi 11 poin. (gas)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top