Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Mubes BMPN Pauh IX Digelar Sabtu, Irwan Basir Datuk Rajo Alam: Mari Kita Sukseskan

Dibaca : 113

Padang, Prokabar – Pelaksanaan Musyawarah Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BMPN) Kenagarian Pauh IX Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat ditabuh Sabtu (25/1).

Berbagai persiapan sudah dilakukan panitia. Mulai dari menyebar undangan sampai ke persiapan tempat yang menjadi lokasi acara di lantai I Gedung Balai Adat Pauh IX, yang terletak di Jalan Bypass KM 8 Kuranji.

“Hari ini kami dari panitia sudah melakukan finishing. Semua sudah kita persiapkan dengan matang. Undangan sudah disebar, lokasi acara sudah kita persiapkan,” ungkap Ketua Mubes, Indra Mairizal, Jumat (24/1).

Nasrul Abit Indra Catri

Sementara itu, Ketua Majelis Pertimbangan Adat (MPA) Kerapatan Adat Nagari (KAN) Pauh IX, Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM., mengajak semua elemen Anak Nagari Pauh IX Kecamatan Kuranji untuk hadir pada acara tersebut.

“Mari kita sukseskan Mubes BMPN ini dengan datang beramai-ramai. Sebagai Anak Nagari kita memiliki tanggungjawab moral untuk membangun kampung halaman kita. Salah satunya dengan menghidupkan lembaga atau pranata sosial yang ada di nagari kita,” ajaknya.

Dikatakan Ketua DPD LPM Kota Padang ini, BMPN memiliki peran besar dalam pelaksanaan pembangunan di Nagari. “Makanya, harus kita hidupkan lagi lembaga ini,” ulasnya.(*/mbb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top