Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Mobil Halo-halo Diterjunkan Pemkab dan Polres Pasaman Infokan Perda AKB Berlaku

Dibaca : 141

Pasaman, Prokabar — Peraturan daerah (Perda) nomor 6 Tahun 2020 Provinsi Sumatera Barat tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sudah sah di Pasaman. Berbagai pihak meneruskan sosialisasi ke khalayak umum sejak beberapa hari lalu hingga disahkannya Perda tersebut, Jumat (9/10).

Tidak sampai di situ saja, bentuk dukungan oleh Pemerintah Provinsi, tim sosialisasi dari Tim IV dipimpin Kejaksaan Tinggi Sumbar, yang diwakili Asdatun, M. Yusuf Tangai dan rombongan Pemrov Sumbar menyerahkan sebanyak 3600 helai masker.

Bantuan ini langsung diserahkan ke Bupati Pasaman Yusuf Lubis. “Terimakasih atas semuanya dan semoga Perda ini berjalan efektif ke depannya,” kata Yusuf Lubis menerima bantuan.

Terpisah, tim Dinas Kominfo Pasaman juga langsung bergerak. Jadwal sosialisasi sudah diatur. Mobil penyebaran informasi bakal diterjunkan ke tengah masyarakat. Tidak sampai di situ saja, tim penyebaran informasi dari Polres Pasaman juga dikerahkan.

“Ini bentuk keseriusan kami dari Pemkab Pasaman dan instansi vertikal lainnya yang ada di Pasaman (TNI, Polres dan pengadilan) dalam mensosialisasikan Perda ini,” pungkas Yusuf Lubis. (Ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top