Lifestyle

Michael Learns To Rocks Dan Hanson Bersaudara Akan Reuni Bareng Musisi 90’an Di The 90’s Festival

Jakarta, Prokabar — Kabar gembira datang dari ranah musik 90’an. The 90’an Festival jadi ajang reuni para musisi dan penggemar mengenang karya musik yang easy listening. Diselenggarakan di JI Expo, Kemayoran Jakarta (23 – 24 November), sejumlah musisi Indonesia dan internasional turut hadir memeriahkan acara.

Hanson dan Michael Learns To Rock (MLTR) didapuk jadi musisi internasional. Mereka akan membawa pengunjung bernostalgia ke zaman 90an.

Masih ingat lagu ‘MMMBOP’ yang dibawakan oleh Hanson bersaudara kan? Nah! Trio bersaudara yang terdiri dari Issac Hanson, Taylor Hanson dan Zac Hanson akan memanjakan pengunjung dengan lagu-lagu terbaiknya pada Sabtu, 23 November mendatang.

Sedangkan Michael Learns To Rock (MLTR) grup musik dengan aliran sweet pop yang digawangi Jascha Richter, Kare Wanscher, Mikkel Lentz akan hibur pengunjung pada Minggu, 24 November. Lagu andalan mereka seperti, _That’s Why You Go Away, Take Me to Your Heart, Paint My Love_ dan masih banyak karya mereka akan dibawakan di acara nanti.

Selain dua line up internasional, musisi top era 90an dalam negeri pun turut ambil bagian. Seperti, Sheila on 7, GIGI, Potret, Jamrud, Vina Panduwinata, Tipe-X, Element Reunion, M.E dan Bunglon.

Seperti pagelaran tahun sebelumnya The 90’s Festival juga mengadakan kejutan yaitu membawa musisi untuk kembali reuni. Seperti Tofu yang digawangi Uya Kuya, Fla dan Anton akan membawakan lagu andalan mereka.

Begitu juga dengan band asal Bandung, Wong band yang digawangi oleh Heppy (vokal), Gangan (gitar), Herman (bass), Iwan (gitar) serta Remmy (drum) akan menunjukan aksi di panggung 90’an.

Tidak hanya dua band saja yang ikut reunian, Dr PM yang mempopulerkan lagu ‘Tak Harus Memiliki’ dan ‘Lagu Untukmu’ akan tampil setelah 18 tahun vakum di industri musik Indonesia.

Mau nostalgia ke era 90’an, jangan lupa datang ke event tahunan The 90’s Festival ya. (beb)

Berani Komen Itu Baik

Loading...
To Top