Film

Merinding! Syuting ‘Kembalinya Anak Iblis’, Mumuk Gomez Lihat Penampakan Ini

Instagram - Poster 'Kembalinya Anak Iblis'

Jakarta, Prokabar – Pengalaman yang tidak terlupakan dari masing-masing pemain film ‘Kembalinya Anak Iblis’ rupanya beragam. Salah satunya adalah komedian Mumuk Gomez yang berperan sebagai Fira di film produksi RA Picture.

Film genre horor besutan sutradara Rudy Soedjarwo ini merupakan lanjutan dari film sebelumnya berjudul ’13 The Haunted’. Dimana Mumuk yang berperan sebagai Fira dinyatakan hilang setelah dibawa ‘penguni’ rumah tua.

“Jadi aku itu perannya sebagai mayat. Udah jadi mayat nggak kelihatan mukanya lagi,” aku Mumuk yang celotehannya itu membuat para awak media tertawa.

Tidak hanya Mumuk saja yang dinyatakan hilang dan ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, Marsha Aruan (berperan sebagai Hana) pun mendapat porsi yang sama.

Foto Beb – Sutradara, produser dan para pemain ‘Kembalinya Anak Iblis’

 

“Bayangkan saja ya, ketika ditemukan mayatnya aku mah digeret sama Endy (berperan sebagai Garin). Coba kalau Marsha, malah digendong sama Al (berperan sebagai Rama). Bayangkan coba,” seru Mumuk bernada protes.

Cerita inilah yang membuat suasana temu wartawan dengan sejumlah pemain ‘Kembalinya Anak Iblis’ di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia semakin hangat.

“Tantangan di part dua itu bikin degdegan. Meski ini adalah film lanjutan, tapi buat penonton nggak kebingungan karena diulas lagi part pertama tentang pembantaian satu keluarga,” ucap Mumuk sedikit membocorkan jalan ceritanya.

Lalu apakah wanita asal Yogyakarta mengalami hal mistis saat berada di lokasi syuting? “Owh iya pernah tuh pas ke toilet ada perasaan yang nggak enak. Tapi aku cuekin aja banyak baca-baca sebisanya. Pokoknya aku berani lah walau ada rasa gimana gitu,” kenangnya.

Ketika masuk toilet dan berkaca pada cermin, Mumuk sempat berteriak karena melihat penampakan.

“Kaget asli sumoah, begitu lihat kaca ada penampakan yang menyeramkan. Ternyata aku sendiri belum hapus make up jadi mayat. Aduh itu pengalaman yang nggak terlupakan, lihat wajah sendiri seperti hantu,” ucapnya terkekeh.

Instagram – Mumuk Gomez ceritakan pengalaman saat berada di lokasi syuting

“Kembalinya Anak Iblis” dibintangi oleh Al Ghazali, Endy Arfian, Valerie Thomas, Mikha Tambayong, Achmad Megantara, Marsha Aruan dan Atta Halilintar.

Film ini menceritakan Rama, Garin, Farel, memutuskan kembali pergi ke Pulau Ayunan. Mereka berusaha menemukan jenazah Hana, dan Fira sekaligus menutup teror arwah penasaran di pulau tersebut. Rencananya akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 5 September mendatang. (beb)

Berani Komen Itu Baik

Loading...
To Top