Nasional

Mendarat di BIM, AHY Disambut Ketua DPD Demokrat Sumbar

Padang, Prokabar – Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mendarat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Padang Pariaman sekitar pukul 08.00 WIB Rabu (20/3). Kedatangan AHY disambut Ketua DPD Demokrat Sumbar Mulyadi, Sekretaris Januardi Sumka serta sejumlah pengurus.

Kedatangan AHY ke Sumbar dalam rangka menyapa masyarakat dan kader Partai Demokrat yang dipusatkan di Tanah Datar, Kabupaten 50 Kota, Kota Bukittinggi dan Tiku Kabupaten Agam.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar Mulyadi mengatakan, kunjungan AHY ini adalah menunaikan janji Ketua Umum Partai Demokrat Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang rencananya akan berkunjung ke Sumbar. Tetapi, karena Ibu Ani Yudhoyono yang masih dirawat di Singapura, kunjungan menyapa dan menyerap aspirasi dari masyarakat Sumbar dilakoni oleh putra SBY yaitu Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) AHY.

Dari BIM langsung bertolak ke Pagaruyung, Tanah Datar. AHY akan menyambangi Istano Basa Pagaruyung dan dilanjutkan bersilaturrahmi dengan masyarakat dan kader Partai Demokrat.

“Kita harapkan kader dari Padang Panjang, Sawahlunto, Solok dan Sijunjung ikut bergabung di Tanah Datar,” kata Mulyadi yang didampingi Sekretaris DPD Partai Demokrat Januardi Sumka.

Kata Mulyadi, dalam kunjungan ini AHY akan menyampaikan strategi menghadapi pelaksanaan Pileg dan Pilres 2019 yang sudah di depan mata. Partai Demokrat yang dalam survey terus meningkat elektabilitasnya, akan terus menjaga supaya raihan kursi legislatif bertambah, baik di kabupaten/kota, provinsi mau pun DPR RI.

“Target kita di tiap kabupaten kota, termasuk di DPRD Provinsi Sumbar, Partai Demokrat harus meraih kursi legislatif minimal untuk dapat membentuk satu fraksi,” kata Mulyadi, yang disebut-sebut calon kuat Gubernur Sumbar mendatang.(mbb)

Berani Komen Itu Baik

Loading...
To Top