Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

Menang Atas Barito Putera, Eduardo Almeida Buka Rahasia Kemenangan Timnya

Dibaca : 1.6K

Martapura, Prokabar – Pelatih Semen Padang merasa puas dengan permainan timnya yang bisa mengambil tiga angka di kandang Barito Putera, pada laga pekan ke-31 Liga 1, Jumat (5/12) di Stadion deman Lehman, Martapura. Dalamlaga itu Semen Padang menang 3-0, dan naik ke posisi 16 klasemen.

Dalam jumpa pers pasca laga yang berlangsung singkat, tanpa ada pertanyaan dari para jurnalis tuan rumah, Almeida memberi apresiasi kepada kedua tim yang sudah menampilkan permainan yang menari.

“Kedua tim malam ini bermain baik, pertandingan yang sangat menarik disajikan kedua tim.”ucap pria Portugal itu.

Dia mengatakan, perbedaan yang menjadi kunci dalam pertandingan adalah soal memanfaatkan peluang gol. Karena kedua tim sama-sama mempunyai banyak peluang gol sepanjang 90 menit pertandingan.

“Perbedaanya, kita punya banyak peluang, tatapi bisa memanfaatkannya menjadi gol. Itu hal yang sangat bagus dan menguntungkan untuk kami. Sedangkan Barito putera juga mempunyai banyak peluang, bedanya mereka gagal mengkonversi peluang itu menjadi gol.”papar Almeida.

sedangkan winger Semen Padang, Dedi Hartono yang mendampingi Almeida juga merasa senang dan bersyukur dengan kemenangan timnya, sehingga bisa keluar dario dasar klasemen.

Tiga gol Semen Padang dalam laga itu, dua gol diciptakan penyerang asal Brasil, Vanderlei Francisco menit 11 dan 79, serta satu gol tambahan dari Flavio Beck Junior menit ke-84.

Pertandingan berikutnya, Semen Padang akan bertandang ke kandang PSIS semarang, Jumat (13/12). Semen Padang dituntut untuk memnenagkan semua laga sisa untuk bisa menjaga peluang bertahan di Liga 1.(mht)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top