Trending | News | Daerah | Covid-19

Musik

‘Melangkah Lagi’, Virtual Showcase BCL Sukses Obati Kerinduan Penggemar

Dibaca : 247

Jakarta, Prokabar – Bunga Ciitra Lestari (BCL) kembali menyapa penggemarnya. Setelah lima bulan mencoba menata hati sepeninggalan suami tercintanya, BCL memutuskan kembali berkarya.

Diawali dengan rilis single terbaru ’12 Tahun Terindah’, BCL menggelar virtual showcase ‘Melangkah Lagi’ di kanal YouTube miliknya It’s Me BCL, Minggu (26/7).

Acara yang digelar pukul 14.30 WIB, BCL membawakan tiga lagu hits miliknya yang menceritakan kisah cintanya bersama Ashraf Sinclair.

Sebelum lagu ‘Cinta Pertama (Sunny) dinyanyikan, ada cuplikan kenangan ketika BCL diwawancara Ashraf. Momen indah inilah yang dibagikan BCL ketika kali pertama bertemu dengan belahan hatinya.

Usai lagu Sunny, BCL lantas mempersembahkan ‘Karena Kucinta Kau’. Satu cuplikan kenangan indah BCL dan Ashraf ditampilkan. Sebuah video saat BCL konser It’s me BCL di Jakarta, 2017 silam.

Sebagai lagu pamungkas, BCL mengenalkan single terbarunya berjudul ’12 Tahun Terindah’. Cuplikan video saat BCL memeluk si buah hati, Noah Sinclair sungguh membuat penonton terharu.

Raut wajah BCL begitu tegar ketika ia memeluk putranya. Sorot matanya seakan mengajak Noah meneruskan hidup tanpa kehadiran Ashraf.

Di akhir pertunjukan, BCL menyampaikan rasa terima kasih kepada penggemar atas dukungan yang diberikan untuknya selama ini.

“Terima kasih untuk doa dan dukungannya. Untuk cintanya pada karya-karya saya. Untuk semangat yang diberikan yang menguatkan saya untuk melangkah lagi,” buka Bunga Citra Lestari.

“Terima kasih telah menjadi saksi perjalanan saya, mengiringi langkah saya, kembali melakukan hal yang saya cintai, bernyanyi, Love BCL,” tutupnya. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top