Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

Masih “Bulan Madu” Teja dan Irsyad Absen Bela Semen Padang lawan PSIS

Dibaca : 229

Semarang, Prokabar – Ditengah situasi “genting” yang dihadapi Semen Padang FC untuk bertahan di Liga 1, dua pemain andalannya dipastikan tak bisa turun saat menghadapi PSIS Semarang, Jumat (13/12) di Stadion Mochamad Soebroto, Magelang.

Dua pemain itu adalah kiper utama Teja Paku Alam dan winger Irsyad Maulana. Dua pemain putra daerah Sumbar itu absen karena alasan yang sama.

Bukan karena cedera atau akumulasi kartu, tetapi karena keduanya baru selesai melangsungkan pernikahan. Jadi, mereka masih menikmati masa “bulan madu”.

Absennya kedua pemain itu dibenarkan oleh Media Officer Semen Padang, Ronny Valega, yang menyebutkan keduanya masih cuti membela tim.

Semen membutuhkan angka penuh melawan PSIS, agar peluang lolos degradasi tetap ada. Andai seri atau draw, maka peluang itu sirna sudah, Dan terdegradasi ke Liga 2.

Saat ini Semen Padang menempati peringkat 17 klasemen dengan 31 angka. Namun posisi itu bisa tergeser lagi ke dasar klasemen jika Kalteng Putra menang malam ini atas Persipura Jayapura.(mht)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top