Trending | News | Daerah | Covid-19

Selebritis

Mantap! Album ’18’ Galuh Adiwinata Dibuat Empat Bulan Saja

Foto Beb - Showcase album '18' Galuh Adiwinata
Dibaca : 657

Jakarta, Prokabar – Industri musik Indonesia kedatangan satu musisi bertalenta. Di tengah persaingan genre musik yang ada, Galuh Adiwinata percaya diri dengan mengusung pop jazz masa kini.

Wong Plembang (sebutan orang yang berasal dari Palembang) satu ini mantap menelurkan album perdana bertajuk ‘18’. Galuh menulis sendiri tujuh lagu karyanya dalam waktu empat bulan saja.

Lagu-lagu yang ditulis Galuh semuanya berasal dari pengalaman perjalanan hidup dan kisah cintanya. Seperti, If You Wont It, Na Na Na, Rindu Sendiri, Kedepannya, Till The End, Ku Tak Ingin dan Tak Salah Jatuh Cinta.

Instagram – Salah satu aksi Galuh Adiwinata di atas panggung

”Semua karya yang saya buat ini butuh waktu empa bulan. Keseluran diangkat dari inspirasi perjalanan hidup saya. Termasuk kisah cinta bersama pacar,” sebut Galuh saat _mini show case_ di D Gallerie, di Barito, Jakarta Selatan.

Jakarta, menjadi kota ketiga bagi Galuh dalam mempromosikan debut album ‘18’. Sebelumnya kota kelahirannya, Prabumulih dan Palembang jadi tempat pembuka promosi albumnya.

”Alhamdulillah sambutan di Prabumulih dan Palembang hangat dengan album Galuh. Selama mendampingi Galuh, dia cukup cepat dalam menyiapkan karya. Saya lihat Galuh bersungguh-sungguh,” puji Harry Toledo yang berperan sebagai music director.

Dihadapan tamu undangan dan teman-temannya, Galuh menunjukan bakatnya sebagai penyanyi. Tidak hanya itu saja, Galuh bernyanyi sambil memetik gitar.

Foto Beb – Galuh Adiwinata garap album hanya 4 bulan

”Galuh ini hebat ya, setelah kita saksikan tadi. Selain jadi vokalis, dia pandai memainkan lead gitar. Itu tidak gampang. Selamat datang Galuh, selamat datang di industri musik Indonesia. Tetap berkarya,” puji pengamat musik, Bens Leo yang ikut memberikan apresiasinya.

Mendapat apresiasi dari Bens Leo, Galuh sangat berterima kasih. Termasuk orangtuanya, Asep Suparman dan Totin Hartati yang menyaksikan penampilan Galuh. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top