Trending | News | Daerah | Covid-19

Musik

Mans Entertainment Kenalkan Penyanyi Vega Delaga, Debut Single ‘Fatamorgana’

Dibaca : 201

Jakarta, Prokabar — Setelah ‘Sang Penggoda’ yang dibawakan Tata Janeeta dan Maia Estianty, Mans Entertainment kembali menyuguhkan single terbaru.

Kali ini seorang penyanyi yang populer di aplikasi Tiktok bernama Vega Delaga. Penyanyi dengan segudang prestasi ini akan merilis single ‘Fatamorgana’, 20 Oktober.

Peraih juara pertama di festival musik internasional ‘Water Cube Cup Singing World Olympic 2013’ di Beijing, Vega ingin menunjukan kemampuannya di Tanah Air.

Salahsatu kemampuannya bisa dilihat di aplikasi Tiktok yang vital dengan image sebagai Penyanyi Lorong. Keunikan dan suara yang khas dan berkarakter inilah yang membuat Vega punya banyak penggemar.

Seperti yang tertulis di siaran pers, ‘Fatamorgana’ diangkat dari kisah nyata seseorang. Menurut Vega lagu ini mengisahkan pasangan kekasih yang sudah tak ada kecocokan dan ingin berpisah.

“Saya sangat bersyukur saya terpilih menjadi penyanyi yang membawakan single dengan warna musik saya dan diberi kesempatan untuk ikut menciptakan karya yang luar biasa ini,” ucap Vega.

“Ini adalah pengalaman pertama dalam hidup saya. Membuat karya besar dengan melibatkan banyak sekali musisi nasional dan dunia,” ujarnya menambahkan.

Seperti musisi-musisi lainnya, Vega berharap lagu ini bisa diterima dengan baik dan membuatnya semakin dikenal oleh pencinta musik Indonesia. “Ikuti terus tagar #PerjalananCinta,” ujar Vega yang menyebut lagu ini merupakan ciptaannya dengan Catur dan CEO Mans Entertainment, Abdullah Mansur.

“Lagu ini berawal dari keinginan untuk pencarian bakat atau talent dari seluruh pelosok negeri, dan akhirnya kami menemukan bakat unik Vega Delaga dari sosial media,” jelas Mahin Aufa – A&R Mans Entertainment

“Banyak sekali talent dengan suara-suara yang khas tapi Vega memiliki banyak nilai plus dan dari karakter suaranya yang tidak diragukan lagi. Vega mendapat kepercayaan langsung oleh CEO Mans Entertainment bapak Abdullah Mansuri untuk masuk di mans Entertainment dan membawakan Lagu Fatamorgana,” kata Mahin. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top