Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

Manajemen Semen Padang FC Batalkan Launching Tim di Stadion H. Agus Salim

Dibaca : 365

Padang, Prokabar – Tim semen Padang FC batal menggelar launching tim secara terbuka di Stadion H. Agus Salim Padang, Kamis (12/3). Walau begitu, launching tetap dilaksanakan, namun dipindahkan ke ruangan tertutup.

Keputusan memindahkan launching tim dikatakan CEO PT Kabau Sirah Semen Padang, Hasfi Rafiq, setelah menggelar rapat internal di jajaran manajemen, Rabu. Menurutnya, rencana launching terbuka di stadion H. Agus Salim, diputuskan untuk pindah ke ruangan tertutup.

Pemindahan itu menurut Hasfi Rafiq, terkait dengan kondisi terkini di Indonesia yang berkaitan dengan maraknya virus dan cuaca yang tak bisa diprediksi.

“Kita mohon maaf kepada suporter dan pecinta tim Semen Padang, karena tak bisa menggelar launching secara terbuka. setelah kita melakukan rapat akhir, kita mempertimbangkan kondisi lingkungan yang saat ini marak dengan penyebaran virus dan cuaca yang sulit diprediksi.”ujar Hasfi Rafiq, seperti dirilis laman resmi klub, Rabu sore.

walau tak menggelar launching secara terbuka, namun manajemen tim tetap akan memperkenalkan tim melalui sesi jumpa pers bersama media dan perwakilan suporter. Kegiatan tetap dilaksanakan Kamis (12/3) di salah satu hotel di Padang.(mht)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top