Trending | News | Daerah | Covid-19

Nasional

Malam Ini Pemilihan Puteri Indonesia Digelar Di Jakarta Convention Center

Seluruh Finalis Puteri Indonesia 2019
Dibaca : 581

Jakarta, Prokabar – Malam pemilihan Puteri Indonesia digelar malam ini di Jakarta Convention Center (JCC), Jum’at (8/3).

Sebanyak 39 finalis perwakilan seluruh daerah Indonesia telah melewati perjuangan yang cukup panjang. Mereka tampil di panggung besar Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2019 dengan penuh energik dan penuh harapan.

Acara yang dipandu Darius Sinathrya dan Farhannisa Nasution ini dibuka dengan penampilan Judika dan RAN. Judika menyanyikan lagu Lebih Dekat Denganmu, Nanti (Juwita) dan RAN membawakan lagu Pandangan Pertama.

Malam ini, pemilihan Puteri Indonesia 2019 dimulai

Satu persatu dari finalis mengenalkan nama dan asal daerah masing-masing. Suasana pun semakin meriah ketika penonton yang juga pendukung finalis saling bersorak.

Sebagai juri PPI 2019 malam ini diantaranya Kevin Liliana (Miss Internasional 2017), Triawan Munaf (Kepala Bekraf), Kusuma Dewi (Ketua Dewan Juri), Bambang Soesatyo (Ketua DPR RI), Jenny Kim (Miss Supranational 2017) dan Mega Angkasa (Sekretaris Dewan Juri).

Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kus Wisnu Wardani bersama tiga ratu kecantikan dunia

Selain dewan juri yang telah duduk di barisan terdepan, turut hadir ratu kecantikan internasional. Mereka adalah Miss Universe 2018, Catriona Gray dari Filipina, Miss Internasional 2017, Mariem Claret Velazco Garcia dari Venezuela dan Miss Supranational 2017 Valeria Vazquez dari Puerto Rico. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top