Trending | News | Daerah | Covid-19

Film

Makin Seru! SCTV Hadirkan Dua Sinetron Terbaru ‘Insya Allah Surga Tingkat 2’ dan ‘Pesantren Rock n Dut’

Dibaca : 3.3K

Jakarta, Prokabar – Sukses menarik perhatian pemirsa selama Ramadan, SCTV melanjutkan dua sinetron yang tayang di jam premier ‘Insya Allah Tingkat 2’ (setiap hari pukul 18.00 WIB) dan ‘Pesantren Rock n Dut’ (pukul 19.15 WIB).

Tayang sejak awal Juni lalu, kisah Tatang (Ricky Harun), Karyo (Ridwan Ghani) dan Ucok (Lolox) dalam menjalankan wasiat ayah mereka telah sebagian terpenuhi. Mereka pun hidup bahagia dengan kisah cinta yang telah lama diharapkan.

Tatang mulai berhijrah dan bertunangan dengan Asma (Adinda Azani). Begitu pula Karyo segera menikah dengan Salwa (Masayu Clara). Lain lagi dengan Ucok yang masih terus berganti-ganti pasangan. Dalam “Insya Allah Surga Tingkat 2” ini Tatang, Karyo, dan Ucok akan kembali berjuang memenuhi satu wasiat yang belum terpenuhi, yaitu meraih gelar sarjana.

Nasrul Abit Indra Catri

Berbagai konflik juga kembali harus mereka hadapi bahkan hingga melanda hubungan asmara Tatang, Karyo, dan Ucok. Hadirnya sejumlah karakter baru di “Insya Allah Surga Tingkat 2” juga dipastikan akan lebih memperkuat alur kisahnya.

“Konfliknya lebih fresh lagi. Lebih kepada cinta-cinta yang bikin baper pokoknya. Penasaran kan jangan samai ketinggalan tiap episodenya ya,” seru Ricky Harun kepada awak media melalui konferensi pers secara virtual.

Berlanjut di jam 19.15 WIB sinetron “Pesantren Rock n’ Dut” akan dibuka dengan kisah pertemuan dua orang remaja yang menyukai dua aliran musik berbeda yakni rock dan dangdut.

Sahur (Kevin Ardilova) kerap menghabiskan waktunya dengan berkumpul sesama temannya yang menyukai musik dangdut sebagai bentuk pelampiasannya mencari perhatian dari orangtuanya. Sementara Nayla (Indah Permatasari) amat mencintai musik rock karena begitu mengagumi sosok sang ayah yang dikenal sebagai musisi rock ternama.

Berbagai upaya Nayla lakukan untuk menemukan sang ayah yang sampai kini belum juga ditemukan rimbanya hingga membawanya ke Pesantren Ibadurrahman.
Di pesantren tersebut, Nayla tanpa sengaja bertemu dengan Sahur, pria yang sempat bersitegang dengannya di kesempatan sebelumnya. Pertemuan kedua ini pun berujung keributan sampai Kyai Sobri (Dicky Chandra) pun harus turun tangan untuk melerai.

Sahur sebenarnya enggan berada di lingkungan pesantren bila bukan atas paksaan sang ibu. Akibatnya muncul sikap kurang menyenangkan dan angkuh yang malah membuatnya menjadi penghuni kamar bersama salah satu santri tertua di sana yakni Reno Marcelino (Gary Iskak).

Penampilan Reno yang dianggap Sahur seperti penghuni penjara, membuatnya tidak nyaman berada dalam satu kamar dengan Reno. Berbagai kisah persahabatan dan asmara hadir di Pesantren Ibadurrahman, sebuah rahasia kehidupan juga akan terkuak di setiap episode “Pesantren Rock n’ Dut” setiap hari pukul 19.15 WIB. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top