Daerah

Mak Bujang : Dua Orang Hebat Pimpin Pasaman Lagi, Kami Yakin Pasaman Bisa Diperbaiki

Dibaca : 178

Pasaman, Prokabar — Dilantik dan resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasaman, Benny Utama-Sabar AS langsung menjabarkan visi yang mereka usung dalam menjalani masa jabatannya. Keduanya fokus untuk mewujudkan visi terwujudnya masyarakat Pasaman yang lebih baik dan bermartabat.

Benny didampingi Sabar menjelaskan, tercapainya visi ini tidak terlepas dari dukungan dan kinerja semua pihak. Mulai dari instansi pemerintah hingga instansi vertikal yang ada di lingkungan Pasaman.

“Dalam mencapaian visi itu, kami merumuskannya dalam enam misi, yaitu menjunjung tinggi nilai-nilai ketuhanan yang maha esa dengan selalu berpegang teguh kepada ajaran agama yang dianut, meningkatkan kualitas sumber daya manusia, meningkatkan kualitas dan kuantitas layanan dasar, meningkatkan kapasitas insfrasruktur, mewujudkan peningkatan ekonomi kerakyatan berbasis keunggulan lokal dan mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih,” pungkas Benny dan Sabar.

Melihat visi dan misi pasangan ini, masyarakat meyakini tidak hanya isapan jempol semata. Benny Utama, dengan julukan bapak pembangunan yang ia dapat pada menjabat sebagai bupati pada tahun 2010-2015 lalu diyakini mampu memperbaiki Pasaman yang terombang ambing saat ini.

Ditambah, pengalaman politis dan lobi wakilnya yang mampuni, diyakini mempu menambah pembangunan di Pasaman dengan pesat. Ini dibuktikan, saat sabra dua kali menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Sumbar dan tidak sedikit pokok pikirannya yang berasal dari berbagai anggaran pemerintah provinsi maupun pusat mengalir di Pasaman.

“Dua orang hebat, tegas dan berpengalaman kembali pimpin Pasaman. Selamat bekerja pak Benny Sabar, perbaiki lagi Pasaman wujudkan visi dan misi,” tanggap Mak Bujang dalam diskusi kecil ala warga pinggir kota. (ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top