Trending | News | Daerah | Covid-19

Film

Main Film Garapan Kekasih, Angel Karamoy Dibuat Ketakutan

Instagram - Para pemain film horor Reva Guna Guna
Dibaca : 707

Jakarta, Prokabar – Meski tidak ada pernyataan langsung tentang hubungannya dengan sutradara Jose Poernomo, Angel Karamoy terlihat salah tingkah. Reaksi tersebut timbul ketika sejumlah awak media bertanya tentang pengalamannya di sutradarai Jose.

”Salah satu pertimbangan aku karena melihat siapa sutradaranya. Kalau dilihat dari jam terbangnya, karya Mas Jose buat itu juga membuat aku yakin. Di film ini, aku dibawa bagus oleh ceritanya dan karakternya,” ujar Angel.

Sebagai pemeran utama di film Reva Guna Guna, Angel mengaku sangat terbantu dengan arahan Jose. Menurutnya, Jose adalah sutradara yang profesional dan karyanya selalu berkualitas.

Instagram – Bersama kekasih (Jose Poernomo), Angel Karamoy jalani latihan diving

”Dia (Jose) orangnya profesional. Asik ngarahin pemain di lokasi syuting. Banyak adegan yang keluar dari skenario dan itu mendadak sekali. Tapi sebelumnya kita diskusi dulu. Jadi menurutku wajar bila ada adegan di luar skenario yang disepakati,” beber Angel yang berhati-hati menjawab pertanyaan awak media.

Selama wawancara berlangsung, Angel tak ingin kehidupan pribadinya disinggung. Walaupun banyak pertanyaan yang mengarah pada hubungan asmaranya dengan Jose, Angel berusaha menghindari.

”Kok pertanyaannya ke situ sih. Jadi takut ah, panas nih rasanya. Udah ah, film aja jangan yang lain. Kamu (awak media) lebih takut dari hantu deh,” canda Angel yang tak membuat awak media berhenti menanyakan tentang hubungannya dengan Jose.

Foto Beb – Angel Karamoy saat menceritakan pengalamannya main film horor Reva Guna Guna

Tidak ingin hal pribadinya terungkap, Angel lantas menceritakan tentang pengalaman main film horor yang membuatnya ketakutan. Bahkan Angel menerima sejumlah tantangan yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.

”Salah satu ketertarikan aku mengambil peran ini katanya Angel nanti kamu punya pacar ya. Siapa yang jadi pacar aku nantinya? Iya nanti pacarnya Pamela Bowie!,” ucap Angel yang mendadak tercengang mendengar pacarnya itu adalah seorang perempuan.

”Mas itu kan cewek, oh iya nanti kamu pasangannya sama Devi (Pamela Bowie) perannya. Terus aku tanya ini bukan film horor murahan kan. Tenang, katanya Jose Poernomo nggak bakalan bikin film yang murahan. Akhirnya kita ngobrol dan dijelaskan seperti apa perannya, aku mau aja,” bebernya.

Selama perannya sebagai Reva, energi Angel seakan terkuras habis. Mulai dari serangan dari hantu hingga harus bertahan menahan nafas di dalam air.

”Jadi ada adegan yang membuat aku dan Pamela berada di kolam renang sambil menahan nafas dan mata terbuka. Aku pikir hanya beberapa detik saja, ternyata itu kurang. Mas Jose mintanya satu hingga dua menit tahan nafas dengan mata terbuka,” akunya.

Karena tidak ingin perannya terganggu, Angel lantas latihan diving selama dua minggu. ”Kalau tahan nafas aja mungkin bisa dilakukan. Tapi dengan mata terbuka lalu akting seakan-akan ada hantu di dalam air itu yang susah. Makanya banyak minum air kolam,” ujarnya sambil tertawa.

Instagram – Demi perannya, Reva belajar diving selama dua Minggu

Angel mengaku pengalaman pertama bermain di film horor membuat energinya terkuras. Bahkan Angel yang penakut harus melawan ketakutannya dengan melihat hantu secara langsung.

”Jadi aku itu penakut sebenarnya. Trik agar natural, sebelumnya aku nggak mau lihat wujud pemeran hantunya dulu. Biar dikagetin aja langsung, benar saja ketika dibilang ada hantu dibelakang. Aku deg degan dan takut beneran,” ujar Angel yang sampai sekarang masih takut dan terbayang wujud hantu. (beb)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top