Film

‘Mahasiswi Baru’ Film MNC Pictures Tawarkan Tontonan Berbeda. Simak Yuk!

Poster film Mahasiswi Film produksi MNC Pictures

Jakarta, Prokabar – Satu lagi film produksi MNC Pictures ‘Mahasiswi Baru’ telah usai jalani syuting di Yogyakarta. Selama 21 hari, film yang disutradarai Monti Tiwa ini menawarkan tontonan apik yang bisa mengingatkan kita kembali ke lingkungan kampus.

Executive Producer MNC Pictures Muhammad Soufan mengatakan, film Mahasiswi Baru memiliki pesan moral tinggi tentang pendidikan.

“Walaupun usia lanjut, dia tetap berusaha untuk mencapai apa yang dicita-citakan. Pendidikan tidak mengenal umur, itu poin penting dari film ini,” tutur Soufan dalam pelucuran poster dan trailer film Mahasiswi Baru di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Acara preskon launching film ‘Mahasiwi Baru’

Soufan menambahkan, film ini bukan sekadar tontonan tetapi juga tuntunan bagi semua orang. “Latar belakang adanya film ini adalah MNC Pictures secara makro ingin mempunyai produk-produk berkualitas,” ujarnya.

Sebagai sutradara, Monty Tiwa cerita Mahasiswi Baru sangat unik dan penuh tantangan bagi para pemainnya karena mereka harus bersatu dalam tiap adegan.

“Film ini benar-benar menantang banget, kami punya aktor sekaliber om Slamet dan mama Wid (Widyawati), yang junior juga. Ini challange bagaimana kami bisa menambal gap itu,” pungkas Monty Tiwa.

Mahasiswi Baru menceritakan tentang sosok Lastri (Widyawati) yang walaupun di usia tak muda lagi, tetap ingin menempuh pendidikan di perguruan tinggi. Aktris Widyawati adalah pemeran utama sebagai mahasiswi baru di sebuah perguruan tinggi.

Saat menjadi mahasiswi baru, Lastri bersahabat dengan Danny (Morgan Oey), Sarah (Mikha Tambayong), Erfan (Umay Shahab), dan Reva (Sonia Alyssa). Mereka membentuk sebuah kelompok di kampus yang memunculkan konflik dan drama dibumbui komedi dengan pesan moral edukatif. (beb)

Berani Komen Itu Baik

Loading...
To Top