Bola

Madrid VS Liverpool, Siapa Jagoan Anda?

Padang, Prokabar – Panggung utama akan dibuka. Pertandingan akbar Madrid vs Liverpool dimulai pukul 01.45 WIB. Yang panas bukan di NCS Olimpyskiy, Kyiv saja, tapi merebak ke seluruh dunia. Tidak terkecuali di Indonesia. Maklum, pertandingan ini adalah perebutan tahta tertinggi sepak bola Eropa.

Madrid dan Liverpool adalah dua klub sepak bola Eropa berumur tua di Eropa. Persamaan lainnya adalah gaya permainan menyerang. Gaya permainan Madrid dan Liverpool tentu sudah hapal oleh pecinta sepak bola dunia.

Menebak skor bisa dilakukan siapa saja. Tapi analisa pertandingan, tidak bisa dilakukan semua orang. Mereka yang paham dengan sepak bola saja yang bisa. Sedangkan yang lain, mendukung karena emosional saja. Fans Madrid pasti dukung Madrid, Fans Liverpool pasti tidak akan membiarkan Liberpool “walk alone”. Yang menjadi makin panas adalah haters Madrid kini mendukung Liverpool. Uniknya lagi di Indonesia Mohammed Salah, penyerang Liverpool jadi favorit, karena selain hebat, agamanya Islam.

Tapi jangan salah, penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, juga dipuji puji fans Indonesia. CR7 dikenal membela Palestina. Nah?

Yang pasti final Liga Champion bukan soal emosional. Tapi taktik di lapangan, ditambah keberuntungan. (laf)

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top