Trending | News | Daerah | SemenPadangFC

Dunia Perempuan

Lima Finalis Miss Grand Indonesia Bersaing Meraih Mahkota ‘World of Victory’ Seharga Rp 3,5 M

Foto Beb - Ivan Gunawan menunjukan mahkota 'World of Victory' seharga Rp 3,5 Milyar
Dibaca : 150

Jakarta, Prokabar – Yayasan Dunia Mega Bintang milik Ivan Gunawan ditunjuk sebagai penyelenggara resmi Miss Grand International di Indonesia.

Sejak tahun 2019, Ivan Gunawan resmi ditunjuk sebagai pemegang lisensi untuk mengirimkan wakil Indonesia ke ajang Miss Grand International 2020 di Venezuela.

“Saya melihat masih banyak kemungkinan untuk wanita Indonesia berlaga di dunia internasional. Kontes kecantikan seperti Miss Grand Internasional, saya sbeagai desiner tertantang menjadikan wanita Indonesia mendunia,” ucap Ivan Gunawan di acara meet & greet Miss Grand Indonesia.

Tentu saja jelang perhelatan Miss Grand International, pria yang akrab disapa Igun ini sudah menyiapkan lima Queen (sebutan Miss Grand Indonesia) yang akan bersaing di kancah internasional.

Demi mendapatkan perwakilan wanita Indonesia yang memenuhi syarat, Igun tak main-main menerapkan kriteria ketat. “Kriteria tinggi minimal 175 cm. Standar inilah yang jadi kesulitan karena wanita dengan tinggi sesuai kriteria tidak banyak,” ujarnya.

Lima Queen yang lolos saringan 11 besar Miss Grand Indonesia yaitu, Bella Aprillia, Jessika Lagu, Kharisma Aura, Jazmine Rowe dan Nadia Inggrida.

Mereka telah menjalani masa prakarantina selama dua hari di Hotel Goodrich Suites, Jakarta Selatan pada 11-12 Maret. Kini kelima Queen melanjutkan masa karantina di Roseville Soho and Suites mulai 13 Maret – 2 April mendatang.

Puncak acara grand final Miss Grand Indonesia 2020 akan diselenggarakan di Villa Plenilunio Bali, Cliff Top-wedding Venue Bali pada 2 April mendatang.

Kelima finalis Miss Grand Indonesia akan memperebutkan gelar Miss Congeniality, Miss Photogenic, Miss Glowing Skin, Runner Up dan Miss Grand Indonesia 2020.

Sebuah mahkota karya tangan dingin Ivan Gunawan bertema World of Victory senilai Rp 3,5 Milyar akan diraih salah satu Queen.

“Konsep (mahkota) adalah Flying Star sesuai nama Yayasan Dunia Mega Bintang. Saya ingin siapapun yang nantinya menggunakan mahkota, dia akan menjadi bintang seperti saya,” seru Ivan Gunawan. (beb)

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
Tirto.ID
Loading...
To Top