Selebritis

Lepas Shooting, Begini Aktivitas Para Pemain Sinetron ‘Samudra Cinta’

Dibaca : 173

Jakarta, Prokabar – Cut Syifa, Dylan Carr, Angela Gilsha, Dinda Kanya Dewi, Radja Nasution, Rangga Azof, Ben Kasyafani, Haico Van Der Veken, Mischa dan Marcel Chandrawinata hadir dalam Meet and Greet Sinetron ‘Samudra Cinta’ secara virtual.

Mereka menyapa SCTV Fevers yang setia berada di rumah selama masa pandemi. Selama satu jam lebih, para pemain berbagi kesibukan selama lepas shooting.

Diawali dengan Cut Syifa yang banyak menghabiskan waktu bersama ibunya di rumah. “Kalau aku bantu-bantu pekerjaan mama di rumah. Juga main sama dua kucing,” kisah cut Syifa.

Di hari libur, Dylan Carr juga memilih untuk tidur dan menikmati waktu selama di rumah. Selain itu Dylan juga memamerkan 19 hewan koleksinya yaitu tarantula.

“Lebih mudah merawat tarantula dibandingkan hewan peliharaan lainnya,” aku Dylan yang juga memelihara ikan cupang.

Dilanjutkan dengan Angela Gilsha yang menunjukan si Pika, burung kesayangannya. Begitu pula Dinda Kanya Dewi menimang si Joko, anjing kesayangannya.

Adapun Mischa Chandrawinata mengaku mengerjakan pekerjaan rumah. Kehebohan sempat terjadi, karena pengakuan Mischa tersebut dibantah oleh Marcel Chandrawinata. Menurut Marcel, pengakuan Mischa hanya 2 persen yang benar.

Marcel hadir, saat mengunjungi mamanya yang tinggal bersama Mischa. Perdebatan mereka pun terjadi. “Gak boleh lo kesini. Gue gembok, lo,” ancam Mischa dengan penuh gelak tawa.

Ben Kasyafani memanfaatkan liburannya untuk bercengkerama Sienna Ameerah Kasyafani (8). Ben juga main games bareng Rangga Azof.

“Halo.. Aku lagi sendiri aja di kamar bersama dengan kesayangan,” ujar Rangga Azof sambil menunjukkan stick playstation kesayangannya.

Tidak ketinggalan bintang cilik Radja Nasution turut menyapa. Radja mengaku menghabiskan hari libur dengan belajar dan bermain.

Selain menceritakan aktivitas masing-masing, mereka juga memamerkan barang-barang kesayangan.

Haico Van Der Veken misalnya memamerkan ikan nemo yang baru dibelinya. Dilanjutkan dengan Dinda Kanya Dewi memamerkan body figure, salah satu member K-Pop BTS yang bernama Suga.

Adapun Marcel Chandrawinata justru foto Mischa Chandrawinata. “Gue sayang banget sama dia, meski orangnya keras kepala banget, susah dinasehatin,” kata Marcel Chandrawinata sambil menunjukkan foto Mischa.

Halaman : 1 2 3

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top