Selebritis

Lepas Kerinduan Penggemar, Steffi Zamora Kembali Dengan Single ‘Ku Pendam Sendiri’

Jakarta, Prokabar – Kabar gembira bagi Steff Addict (fan base) dan penikmat musik Indonesia, Steffi Zamora kembali dengan singke terbarunya ‘Ku Pendam Sendiri’.

Berbeda dengan lagu sebelumnya, ‘Malu Tapi Mau (2012), ‘Crush On You’ (2013), ‘Suka – Suka’ dan ‘Pelangi’ (2014), Steffi menulis lirik dibantu Aan Story’ (pencipta lagu).

Bagi wanita kelahiran 15 Desember 2000, lagu ini dibuat dengan hati-hati karena sangat personal, tentang dirinya dan seseorang.

Dari sisi aransemen musik, Steffi bermain dimusik pop dengan nuansa orchestra ditambah sentuhan musical.

“Dibanding lagu-lagu terdahulu, aku lebih banyak diam, mendengar dan tinggal melakukan. Tapi sekarang aku banyak belajar untuk sebisa mungkin terlibat banyak disemua proses kreatif pembuatannya,” ujar Steffi.

Di bawah naungan label Musik Kece Indonesia, kemampuan Steffi dalam hal memberikan masukan dan kreatifitasnya semakin terasah. Kemampuan olah vokalnya pun terbukti lewat single ‘Ku Pendam Sendiri’.

Lagu jni menceritakan tentang sebuah harapan seseorang dalam perjalanan cintanya. Namun di tengah jalan harapan tersebut kandas dan berakhir menyakitkan.

“Lagu ‘Ku Pendam Sendiri’ ini aku buat sebenernya personal. Secara detail lagu ini menceritakan ketika sebuah harapan terhadap pasangan akan tetapi pasangan tersebut malah merusak arti indah cinta,” jelas Steffy.

Steffy pun menyuguhkan sesuatu yang jauh berbeda. Musiknya lebih tenang, santai dan sangat easy listening. Penggarapan video klipnya pun dilakukan di Negeri Kepala Singa, Singapura.

“Kenapa Singapore karena bertepatan dengan beberapa project yang sedang aku kerjakan. Selama pengerjaannya bersama Musik Kece Indonesia, seru. Semoga hasilnya semua suka,” pungkas Steffy. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top