Selebritis

Lepas Beauty Pageant, Mentari Novel Rambah Dunia Akting

Foto Beb - Mentari saat menceritakan pengalaman syuting

Jakarta, Prokabar – Beauty pageant jadi pilihan Mentari Novel menyalurkan bakatnya di kontes kecantikan. Wanita asal Sukabumi, Jawa Barat ini mewakili daerahnya di ajang Miss Grand Indonesia dan Miss Indonesia 2018 lalu.

Usai mengikuti serangkaian karantina, Mentari mendapat kesempatan ikut kasting film Single Part 2. Film produksi Soraya Intercine Films ini mempercayakan Mentari memainkan karakter Alika.

“Aku sendiri nggak percaya dapat peran sebagai Alika. Seperti mimpi yang terwujud, memang aku sejak kecil ingin main film layar lebar,” aku Mentari.

Instagram : Mentari saat mengikuti Beauty Pageant

Film sekuel Single garapan sutradara komedian Raditya Dika ini menceritakan tentang kehidupan seorang jomblo bernama Ebi (diperankan Raditya Dika). Menuju usia 30 tahun, Ebi masih tetap single.

“Disini aku berperan sebagai wanita penjaga laundry di tempat kos Ebi yang baru. Tentang bagaimana peran dan ceritanya bisa disaksikan di bioskop nanti ya,” ujar Mentari yang tidak mau membocorkan rahasianya.

Wanita kelahiran 14 Maret 1993 ini awalnya tidak percaya diri dengan kemampuannya. Setelah mengikuti sekolah teater selama satu semester, adik dari penyanyi Puput Novel ini semakin terbiasa.

Foto Beb – Mentari Novel terjun ke dunia akting

“Pengen tapi malu. Kebetulan ada kesempatan diajak teman main teater. Eh ternyata seru dan sampai sekarang ketagihan,” ujar Mentari.

Selain terjun ke dunia akting, Mentari tengah menyiapkan single terbarunya. Menurutnya, single tersebut menceritakan tentang seseorang yang jatuh cinta, putus dan berusaha move on.

“Masih dalam proses rekaman. Lagu ini aku tulis sendiri, tentang seseorang yang jatuh cinta lalu mengalami perpisahan dan mencoba bangkit kembali,” ungkap Mentari yang lagi-lagi enggan menyebut judul single terbarunya. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top