Film

Lawan Rasa Takut, Cut Mini Main Film ‘Ikut Aku ke Neraka’

Peran Cut Mini di film produksi RAPI Film

Jakarta, Prokabar – Berbagai karakter dan genre film sudah dimainkan Cut Mini disepanjang karirnya di dunia seni peran. Hanya satu genre yang selama ini, ia hindari. Apalagi kalau bukan genre horor dan berbau mistis.

Namun kali ini, Cut Mini mulai menantang dirinya untuk terlibat di film horor berjudul ‘Ikut Aku Ke Neraka’. Film garapan sutradara Azhar Kinoi Lubis ini sukses membuat Cut Mini melepas rasa takutnya.

“Kinoi sukses membuat saya ikut ke neraka! Ya sebenarnya kalau untuk tawaran banyak banget, untuk film horor. Tapi memang saya tidak pernah berani untuk bermain di film horor,” kata Cut Mini.

“Yang saya pikirin adalah kalau takutnya saya sampai lebay nanti di lokasi itu jadi ribet semua gara-gara ketakutan saya, misalnya schedule harus tunda karena takut atau gimana yang saya pikirin itu sebenarnya,” tambahnya lagi.

Foto Beb – Cut Mini menunjukan pemberitaan tentang dirinya di Prokabar.com

Melalui banyak pertimbangan, rupanya terlibatnya Mini dalam film arahan rumah produksi RAPI Films ini juga dibujuk langsung oleh sang pemilik, Sunil G Samtani.

“Sampai akhirnya agak lama, dua mingguan atau tiga mingguan gitu sampai akhirnya Pak Sunil telepon saya sendiri. Saya bilang ‘Bapak sudah pakai yang lain yang lebih berani nanti saya menyusahkan’ , ‘nggak Mini nanti dijagain’ akhirnya ‘ya sudah deh aku ikut’,” tuturnya.

Berperan sebagai Bu Sari dalam film Ikut Aku ke Neraka, film ini memang memiliki alur cerita yang berbeda dari film horor lainnya.

‘Ikut Aku Ke Neraka’ bercerita tentang kehidupan Lita (27) yang menikah dengan Rama (30), lelaki yang kariernya bagus sebagai manajer operasional di sebuah pabrik.

Poster Film Ikut Aku Ke Neraka

Kehidupan mereka nyaris sempurna, sampai Lita akan melahirkan bayi pertama mereka. Rama yang selalu ingin Lita terlihat sempurna mendapat rekomendasi dari dokter ahli bedah plastik ternama untuk bisa menghilangkan tanda lahir pada punggung Lita.

Proses operasi pun berjalan lancar. Namun, kebahagiaan mereka tidak berlangsung lama karena Lita kerap diteror oleh mahluk halus berwujud perempuan menyeramkan. Siapa dia?

Film yang ditulis oleh Fajar Umbara ini akan tayang di bioskop pada 11 Juli 2019 mendatang. (beb)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top