Trending | News | Daerah | Covid-19

Daerah

Lama Diidamkan Masyarakat, Jalan Lingkar Jorong Sungai Pandahan AKhirnya Terealisasi

Dibaca : 96

Pasaman, Prokabar — Jalan lingkung penghubung antara kampung Labuah Pandak – kampung Lubuak Poniang Jorong Sungai Pandahan, Nagari Sundata, Kecamatan Lubuk Sikaping akhirnya bisa diakses. Bahkan jalan laingkung yang dikerjakan melalui dana APBD ini diresmikan langsung oleh Bupati Pasaman, Yusuf Lubis.

Bupati Pasaman, Yusuf Lubis menyampaikan, pembangunan jalan lingkar ini telah lama diidamkan masyarakat kampuang Lubuak Poniang, karena jalan ini adalah akses cepat menuju Pasar Sungai Pandahan.

“Pembangunan jalan lingkar ini merupakan bukti keseriusan pemerintah daerah dalam menata pembangunan dan peningkatan infrastruktur sesuai dengan program pemerintah daerah Kabupaten Pasaman yakni mewujudkan masyarakat Pasaman yang sejahtera, agamis dan berbudaya,” ujarnya.

Ditambahkan Yusuf, selain itu, manfaat dibangunnya jalan lingkar ini adalah sebagai penghubung dan penyambung tali silahturahmi antar masyarakat kampuang Labuah Pandak menuju Lubuak Poniang.

“Pembangunan ini merupakan implementasi dari program pemerintah daerah dalam peningkatan infrastruktur menuju Pasaman yang madani dan sejahtera,” kata Yusuf Lubis.

Selain itu, Bupati Pasaman juga menerangkan, bahwa dirinya sudah mendekati masa akhir jabatan. Oleh karena itu, ia menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Pasaman atas dukungan selama ia menjabat sebagai Bupati Pasaman dalam periode kepemimpinannya. (ola)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top