Selebritis

Lahiran Putri Kedua, Nina Zatulini Salah Perkiraan. Ada Apa Ya?

Foto Beb - Nina mengenalkan putri nya yang cantik kepada awak media

Dibaca : 458

Jakarta, Prokabar – Wajah pesinetron Nina Zatulini dan suaminya tampak sumringah. Keduanya baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan yang lucu, Mingu (27/1) lalu. Kebahagiaan ini akhirnya disampaikan Nina dan Chandra kepada awak media di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (30/1).

”Alhamdulillah telah lahir anak kedua kami. Bayinya perempuan, kenalin nih namanya Khanza,” ucap Nina sambil menggendong si kecil Khanza di hadapan awak media.

Foto Beb – Nina Zatulini melahirkan anak kedua

Setelah mengenalkan putrinya, Nina lantas menyerahkan Khanza pada suster untuk kembali ke ruang perawatan. ”Sudah ya jangan lama-lama, kasihan baby nya,” pinta Nina yang memperbolehkan awak media mengambil gambar putrinya.

Bayi mungil yang diberi nama Khanza Inara Chandra ini melengkapi kebahagiaan Nina dan Chandra. ”Jadi sudah sepasang, Alhamdulillah. Yang pertama kan Kenzi, laki-laki. Sekarang Khanza perempuan pas sepasang,” ucap Nina senang.

Dibalik kelahiran putri keduanya ini, rupanya ada kisah yang membuat Nina dan suaminya gemas. Alasannya tak lain adalah Nina selalu membandingkan pengalaman persalinan pertama dengan anak keduanya ini.

”Jadi aku itu emang sotoy (sok tau). Karena belum keluar flek ya nanti aja deh bisa tahan dulu mulesnya. Eh nggak taunya setelah sampai di rumah sakit udah bukaan delapan dan dokternya tidak ada di tempat,” kenang Nina sambil tertawa.

Karena alasan selalu membandingkan dengan pengalaman persalinan pertama, Nina malah harus menanggu resikonya. ”Karena mendadak dan dokter yang sudah disepakati belum ada di tempat akhirnya darurat. Yang penting ada dokter yang bisa bantu lahiran. Karena mulesnya udah nggak ketahan,” kenangnya lagi.

Alhasil saat menahan kontraksi yang tak tertahan, suaminya jadi pelampiasan. Nina meremas lengan Chandra hingga tercakar. Bahkan tirai rumah sakit ditarik Nina karena tak kuasa menahan mulasnya kontraksi.

”Dulu lahiran pertama nyakar dan mukul Chandra karena mules. Tapi sekarang sedikit yah, sama narik hordeng. Gara-garanya ya itu nunggu dokter nggak dateng-dateng,” ucap Nina disambut tawa suaminya.

Halaman : 1 2

Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top