Bola

Laga Tandang Perdana, Semen Padang FC U20 Boyong 17 Pemain

Foto : Semen Padang / Instagram

Padang, Prokabar — Manajemen Semen Padang FC U20 memboyong 17 pemain pada laga kandang perdana kontra PSS Slemn Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U20 2019, Sabtu (20/7) nanti. Tim besutan Delfi Adri sudah menuju Yogyakarta pada Senin (15/7) malam.

Delfi menyebutkan, tim SPFC U20 menargetkan mencuri poin dikandang Sleman. Target itu disebut Delfi Adri, tidak muluk-muluk karena persiapan tim yang matang.

“Dilaga perdana nanti kita berharap anak-anak bisa bermain percaya diri, enjoy dan fokus. Persiapan kita yang sudah dari beberapa bulan lalu membuat kita sudah siap menatap laga perdana ini,” ujarnya.

“Kita menargetkan mampu mendapatkan hasil terbaik, minimal mencuri poin. Kalau bisa menang juga kenapa tidak, mohon doanya untuk seluruh masyarakat Sumatera Barat, semoga perjalanan kami lancar dan meraih kemenangan,” sebutnya.

Hal senada juga diungkapkan CEO Semen Padang FC, Rinold Thamrin. Rinold berharap, SPFC U20 bisa membawa hasil maksimal dari Sleman.

“Kita doakan semoga perjalanan SPFC U20 lancar pulang dan pergi. Harapan kita jelas, mereka mampu meraih hasil maksimal dilaga perdana ini. Kalau bisa menang, kita sangat bersyukur,” jelasnya.

Berikut Daftar 17 pemain SPFC U20 tandang Ke Sleman

Kiper:
1. M.Fahri
2. Wildan Mauluddin A

Bek
3. M.Raffi
4. Irin Mansyurudin
5. M.Febri Yuda
6. Achmad Itrianto
7. Nofri Julianda Uhri
8. Adityo Pratama

Tengah
9. T.N.Fadil
10. M.Iqbal Mediawan
11. Agung Saputra
12. Naufal Rahmanda
13. M.Demo Samudra

Penyerang
14. Ramadhani
15. Ronaldo Eko
16. Alghafari
17. Wahyu Ramadhan.

(gas)

Berani Komen Itu Baik
Loading...
To Top