Trending | News | Daerah | Covid-19

Bola

Kunjungi Latihan SPFC, Khairul Jasmi: Eduardo Tersenyum Senang Melihat Saya Datang

Dibaca : 594

Padang, Prokabar – Komisaris Utama Kabau Sirah Semen Padang, Khairul Jasmi untuk pertama kali muncul di sesi latihan Semen Padang Fc, Kamis (20/2) pagi di Lapangan Mess Indarung. Sang Komut nampak terkesan dengan progres tim yang bersiap menghadapi Liga 2 2020.

“Latihan dimulai 7.30 WIB dibawah matahari pagi nan sejuk, lapangan bagus seperti karpet baru dibentang saja. Dan anak-anak bersemangat berlatih, dengan kostum latihan baru, bagus tentusaja.”ucap pria 57 tahun yang akrab disapa KJ itu kepada media ini.

Komut yang penampilan dan gaya bicaranya rada-rada seniman ini pun sempat melihat latihan, dan melihat langsung bagaimana pelatih asal Portugal itu bersemangat memberi isntruksi, sementara sang asisten Weliansyah sibuk mencatat-catat sesuatu. “Yang jelas, melihat saya datang, pria Lisabon itu tersenyum senang.”ucap KJ.

Tak lama setelah KJ datang, Dirut PT Semen Padang, Yosviandri dan Manejer tium Hermawan Adrdiyanto pun datang. Di sela-sela latihan para petinggi Kabau Sirah dan PT Semen Padang ini sempat terlibat pembicaraan dengan sang pelatih.

“Pelatih sangat serius saya kira, dia optimis bisa membawa tim mencapai target lolos ke Liga 1, tapi tetap realistis. Pokoknya step by step, katanya. Terserahlah, bagaimana caranya yang penting dia bisa melolos ke liga 1.”lugas wartawan kawakan yang menjadi satu dari sedikit wartawan Sumbar yang pernah meraih pengharagaan Adinegero, alias Pulitzer-nya Indonesia.

Kaje juga menyampaikan pihak manajemen hari ini juga akan menuntaskan segala bentuk tunggakan kepada pemain musim lalu. Baik berupa gaji maupun DP. “Itu kewajiban tim dan manajemen, harus diselesaikan sebaik-baiknya. Tidak enak juga mereka berteriak-teriak di medsos.”lanjutnya.

Setelah tunggakan itu selesai, selanjutnya adalah menyiapkan kontrak dengan para pemain musim ini. “Itu tugas manajemen, lebih cepat lebih baik, karena waktu berputarnya kompetisi semakin dekat.”tutup KJ. (mht)


Baca Juga :

Berani Komen Itu Baik
To Top